Part 6 (END) ⚠️🔞⚠️

1.7K 94 6
                                    

Tangan Taehyung masih tidak bergerak berada dipinggang Jungkook. Matanya tak terputus bersitatap dengan manik yang menatapnya sayu.

"Apa perlu kuajarkan~" Nafas Jungkook menerpa permukaan wajah Taehyung, membuat Taehyung menutup matanya, sungguh hanya terpaan nafas saja membuatnya menegang.

Jungkook sedikit mendongakkan wajah Taehyung, menyentuh bibir Taehyung dengan ibu jarinya. Mengusap rahang tegas Taehyung.

"Bibirmu kering, Taehyungaah~"

Taehyung sedikit mengeratkan cengkraman nya dipinggang polos Jungkook saat Jungkook dengan sangat lembut dan perlahan melumat bibirnya.

Memiringkan kepalanya kesana kemari dengan terus melumat bibir Taehyung, Taehyung pun mencoba membalas ciuman Jungkook, mencoba mengeluarkan lidahnya, dan dengan senang hati Jungkook membuka mulutnya, menekan tengkuk Taehyung dan saling memperdalam ciuman.

Kini, tangan Taehyung berani bergerak. Menelusuri lekuk tubuh si mungil. Menciptakan hawa panas setiap kali telapak tangannya bergesekkan dengan kulit mulus Jungkook.

Dituntun oleh tangan Jungkook, kini Taehyung menciumi leher Jungkook, si empu mendongak, meremas surai pink Taehyung.

"Ahhh~" sengaja mendesah nikmat untuk mengundang binatang buas dalam diri Taehyung.

Maka Taehyung semakin rakus menjilat dan mengecupi leher hingga dadanya. Meninggalkan tanda di beberapa tempat yang sepantasnya.

"Ah~ Taehh.. owh~" semakin meremas surai Taehyung saat Taehyung menjepit nipplenya dengan gigi, dan menekannya dengan jari. Seperti tersengat, sehingga refleks membusungkan dadanya.

Taehyung dengan brutal mencumbu dada Jungkook. Membuat Jungkook bergerak resah, merasakan nikmat.

Jungkook menarik kaos Taehyung, dan melepasnya. Kemudian menyatukan dahi keduanya. Manik itu saling tatap dan mengunci.

"Kookieah~" mata Taehyung fokus pada bibir terbuka Jungkook, suaranya sudah memberat, ia benar benar sudah tersulut nafsu.

"Apa yang kau tunggu, Taehyungah~" Jungkook mengusap surai belakang Taehyung dengan perlahan.

Menjauhkan wajahnya, turun dari pangkuan Taehyung. Duduk di depan menghadap kearah Taehyung, setengah membaringkan badannya dengan bertumpu pada kedua sikunya. Dan membuka kakinya lebar.

"Aku siapkan semua untukmu, kau akan menjadi yang pertama~"

Taehyung mengeraskan rahangnya, nafasnya memburu, menatap bajingan kecil dihadapannya yang begitu menggoda.

Dengan cepat membuka semua celananya, kini ia sama dengan Jungkook tanpa satu helai benangpun.

Merangkak kearah Jungkook. Menarik kaki Jungkook agar Jungkook dapat berbaring. Berada diantara kaki Jungkook.

"Dan juga menjadi yang terakhir. Ingat itu Kookieah~"

"Mmmhhh~" Jungkook mendongakkan kepalanya, menggigit bibir bawahnya saat kedua jari Taehyung masuk kedalam lubangnya.

Sebagai reaksi menjepit kuat kedua jari Taehyung yang bergerak seolah memperlebar lubangnya.

"Shit.."

Dengan jari yang sibuk bergerak dibawah sana. Taehyung kembali mencumbu dada Jungkook. Memainkan nipple menegang itu.

"Ah~ Taehh...owh~"

Jungkook meremat bahu Taehyung. Sungguh ia rasa tidak perlu melakukan itu.

Kemudian ia bersusah payah menjauhkan jari Taehyung dari holenya.

Little Bitch (T.K/V.K) 🔞⚠️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang