Part 5 ⚠️⚠️

1.2K 85 4
                                    

Taehyung lumayan terkejut melihat Jungkook sudah ada di depan kelasnya.

"Jung-"

Jungkook menghindar saat Taehyung berusaha menggenggam tangannya.

"Em, maaf, kurasa aku sedikit tidak enak badan. Aku tidak bisa kerumahmu"

Taehyung menatap kepergian Jungkook. Ada yang aneh dalam dirinya. Jika ia tidak jatuh cinta dengan Jungkook mengapa ia merasa sakit?

Begitupun dengan Jungkook yang terus berjalan hingga sampai pada halte bus.

"Kenapa aku sangat kesal? Apakah aku berharap Taehyung benar benar menyukaiku? Tapi bukankah, memang itu yang kuinginkan untuk rencanaku"

Sesampainya dirumah, Taehyung mencoba berfikir dengan tenang, ada apa dengan perasaannya, mengapa ia merasa sangat bersalah, dan mengapa ia merasa sakit melihat wajah Jungkook tadi.

"Apa aku benar benar menyukainya?"

Meremas rambutnya kesal.

"Tidak mungkin. Dia orang paling licik yang pernah kutemui, aku sangat membencinya, orang yang menyebalkan. Tidak mungkin aku menyukainya, sangat tidak masuk akal, aku tidak mungkin menyukainya, aku tidak-"

Taehyung terdiam. Memegangi dadanya, mengingat kembali wajah Jungkook saat terakhir kali ia melihatnya tadi.

"-tidak suka melihat wajah sedih itu"

.

.

Diwaktu yang sama, setelah membersihkan dirinya, Jungkook berbaring diatas tempat tidur.

Ia masih sangat kesal. Entah apa yang membuatnya begitu kesal.

"Taehyung tidak menyukaiku dan tidak mencintaiku"

Jungkook tersenyum miris.

"Bukankah, aku kesal karena rencanaku membuatnya luluh padaku gagal? Aku tidak kesal karena alasan lainkan?"

"Aku tidak mungkin menyukainya dan berharap ia benar benar menyukaiku juga. Aku pasti gila"

Jungkook menutup wajahnya dengan bantal. Menghilangkan segalanya yang mengganggu pikirannya.

Seharusnya ia fokus hanya pada rencananya bukan fokus dan mengharapkan sesuatu yang lain.

"Aku menyukainya, aku benar benar menyukai Taehyung. Dasar bodoh" Meratapi, betapa bodohnya dirinya.

Tok...tok...tok....

Jungkook turun dari tempat tidurnya. Berjalan kearah pintu dan membuka pintu masih dengan gerakan tidak bertenaga.

Seketika matanya terbelalak. Melihat Taehyung berdiri di depan pintu kamarnya, masih dengan seragam sekolah dan nafas yang terengah.

"Taeh-mmpphhh~"

Taehyung mendorong Jungkook, menyatukan bibir keduanya dan menekan tengkuk Jungkook. Nafasnya semakin memburu, disaat melumat bibir yang sekarang adalah candunya.

Jungkook menikmati ciuman Taehyung, sangat menuntut namun penuh perasaan, pelan dan lembut.

"Mmhh ahhh~" Jungkook mendorong dada Taehyung.

Taehyung menatap wajah sayu dengan semburat merah itu.

"Aku menyukaimu, aku sungguh sungguh mencintaimu, aku tidak tahu ada apa dengan diriku, tapi melihatmu sedih, benar benar membuatku bersalah dan sakit. Aku menyukaimu, bukan lagi tipuan, aku benar benar mencintaimu"

Jungkook mencoba mengontrol detak jantungnya. Menelan ludahnya susah payah.

"Aku.. aku juga menyukaimu, maafkan aku, aku sangat jahat padamu"

Little Bitch (T.K/V.K) 🔞⚠️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang