"Hai Taehyung! Terimakasih untuk kemarin!" Jungkook menjajarkan jalannya disamping Taehyung.
"Apa?"
"Menginap"
"Ah, lupakan"
"Bagaimana bisa aku melupakan hal paling indah dalam hidupku. Satu kamar denganmu, berbagi tempat tidur, berbagi selimut, berbagi guling, bahkan berbagi-"
Jungkook terhenti saat menatap Taehyung yang tengah menatapnya.
"Tidak bisakah kau lupakan itu? Aku tidak sadar melakukannya"
Jungkook mengangkat bahunya, kemudian berjalan mendahului Taehyung menuju kelasnya.
Taehyung menatap kepergian lelaki mungil itu dengan intens. Memutar kembali memorinya malam itu.
"Tae. Kau pernah berciuman?" Taehyung yang sudah menutup matanya kembali terbuka.
"Belum"
"Kau ingin siapa orang yang menjadi first kissmu?"
Taehyung berbalik. Awalnya ia tidur dengan memunggungi Jungkook.
"Tidak ada yang spesial. Jika ia ditakdirkan first kiss ku maka itu akan terjadi"
"Kau ingin orang seperti apa?"
"Yang tidak menyebalkan sepertimu"
"Benarkah? Kenapa?"
"Karna aku tidak menyukaimu"
"Apa yang akan kau lakukan jika aku menciummu?"
"Jangan coba coba. Kau itu laki laki jadi aku masih bisa melayangkan tinjuan ke wajahmu"-Taehyung
"Kau setega itu?" Jungkook memindah guling di antara mereka kebelakang nya.
"Hey, kau mau apa?" Taehyung sedikit gelagapan saat Jungkook mendekat kearahnya.
"Ingin kuberitahu sesuatu?"
"Ti-"
"Bibirku bisa membuatmu candu" Bibir mungil nan menggoda itu menempel pada bibir Taehyung.
Taehyung membulatkan kedua matanya, seluruh tubuhnya seolah mati rasa, jantungnya berdetak kencang.
Apalagi saat bibir yang mulai basah itu melumat bibirnya dengan penuh perasaan.
Jungkook menyeringai kemudian melepas tautan bibir mereka dan kembali tertidur diatas bantalnya.
Taehyung menyibak selimutnya entah apa yang mengendalikannya.
Namun, kini ia berada di samping Jungkook, mengusap rahang Jungkook dan sedikit mengangkat dagu Jungkook.
Jungkook memiringkan tubuhnya menghadap kearah Taehyung. Dan membiarkan Taehyung meraup bibirnya.
Entah itu benar ciuman pertama Taehyung atau bukan, namun Jungkook merasa Taehyung sangat lihai.
Taehyung merasa ada sesuatu di dadanya yang menggelitik dan tubuhnya mulai panas. Lantas ia memasukkan lidahnya kedalam mulut Jungkook, mengajak lidah Jungkook untuk saling membelit dan bertukar saliva.
"Mmhhh~" Jungkook meremas pundak Taehyung saat merasa Taehyung terlalu berlebihan menciumnya.
Suara cecapan dan cipakan saliva memenuhi seisi ruangan.
"Mmhh ahhh~" benang saliva tercipta saat Jungkook mendorong Taehyung menjauh darinya.
Saling menatap dan mengontrol nafas masing masing.
"Dimana tinjuan yang akan kau berikan jika aku menciummu Kim Taehyung? Kau bahkan memberiku sebuah ciuman"
Jungkook menarik selimutnya dan berbalik memunggungi Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bitch (T.K/V.K) 🔞⚠️ (END)
RomanceEND (SELESAI) ✔✔ tentang jungkook yang menerima tantangan dari sahabatnya untuk membuat pangeran es jatuh cinta dan melakukan segala cara demi memenangkan yang hadiahnya hanya boneka dan es cream??