Kenalin nama aku Acha tapi anak-anak biasa panggil Caca, umur aku sekarang 21 tahun asli Jawa tapi suka pindah-pindah kota karena aku orangnya gampang bosen jadi pengen suasana baru ditempat kerja.
Saat ini aku menetap di kota orang karena udah jadi kartap jadi aku mutusin buat disini dulu karena nyaman sama suasana dan tempat kerjanya.
Sebelumnya aku pernah kerja bagian teknisi mesin, ya kalian taulah biasanya cowok yang suka benerin mesin rusak, tapi karena aku lumayan paham soal barang- barang elektronik karena dulu waktu sekolah aku ambil jurusan Teknik elektronika industri jadi suka benerin barang-barang yang rusak atau bermasalah.
Alhasil aku diterima kerja bagian itu, enak si jadi teknisi karena gak cape kejar target tapi suka risih kalo banyak cewek-cewek yang suka minta benerin masalahnya mereka kalo minta tolong tuh ga sabaran jirrr kan tangan aku cuma dua, lah ini benerin mesin banyak bangetkan harus ngantri, mana ada aja yang genit sengaja caper atau manja gitu emang si beberapa orang tau kalo aku belok.
Tapi serius deh meskipun aku belok aku suka risih kalo ada cewek yang suka nempel-nempel atau genit kek apaan si anjir, tapi beda lagi kalo ceweknya yang aku suka, liat dia aja aku langsung senyum wkwk.
Nah karena aku suka risih akhirnya aku mutusin buat pindah bagian ini bukan karena aku gak profesional yah cuma biarkan para lelaki saja yang bertugas melakukan itu haha.
Aku bilang ke atasan aku yang emang udah deket dari dulu jadi aku gak sungkan buat minta tolong sama dia, setelah melewati beberapa tes dan proses akhirnya aku dimutasi pindah bagian operator.
Awalnya aku kewalahan kejar target tapi lama kelamaan aku terbiasa malah aku jadi suka, enjoy jalaninnya tiap kerja jadi kaya gak kerja malah kaya orang mainan anjir enaklah pokoknya mungkin karena ini emang cocok sama diri aku kali yah, aku jadi suka cobain mesin mesin bagian lain.
Terlepas dari itu semua ada satu orang yang bikin aku gak betah disitu sebut saja dia Lampir, janda beranak satu yang suka nyari masalah sama aku.
Aku gatau dia punya dendam apa sama aku intinya gedek banget kalo udah ketemu dia, cantik si tapi sayang kelakuannya kayak nenek lampir anjir.
Bikin pagiku rusak kalo udah ketemu dia yang tadinya semangat malah jadi misuh misuh iyuh.
Tapi untungnya aku punya temen-temen yang somplak disini jadi lumayan menghibur hari-hari aku yang suram, sesuram hubungan asmara aku.
Meskipun banyak cewek-cewek yang coba buat deketin aku disini tapi entah kenapa aku masih gak bisa buat buka hati, rumit bangetlah pokonya.
Tiap malem ngegalau kaya anak gadis baru puber hadeeeh ngga banget emang, lagian aku heran deh kenapa ya orang kalo udah disayang terus malah ninggalin apa perasaan itu cuma buat mainan aja atau bagaimana aku gapaham coba deh jelasin kasih tau aku letak kesalahannya dimana.
Aku sampe ngerasa ga pantes buat siapapun lagi, jadi siapapun yang mendekat tolong.. Jangan bikin aku ngerasain hal yang sama untuk kedua kalinya cukup sama dia aja aku ngerasain gimana sakitnya ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya, gimana rasanya ditinggalin pas lagi dalam masalah gimana rasanya jadi orang yang gak pernah dianggap hadirnya.
huft... Bukan cuma aku yang tersakiti disini aku tau kamu juga sakitkan, sorry ya kalo aku masih suka kangen banget sama kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR (gxg)
Teen FictionKatanya sayang kok sama jarak aja kalah.. Lemahh "Jangan macem-macem ya yang awas aja kamu" nada galaknya mulai keluar ~T "Hehe cuma satu macem aja kok" si tengil ngeselin yang suka ngajak ribut ~C "Ihh..." kan ngambek lagi, dasar cewek. Warning ‼️ ...