First Meet

94 6 0
                                    

Hari pertemuan pun tiba, sabtu setelah pulang kerja aku bergegas mandi dan siap-siap dengan setelan jeans dan jaket hitamku aku bersiap untuk berangkat oh ya tidak lupa membawa kue yang sudah ku pesan untuknya.

Jam 14.20  aku masih diterminal menunggu bus keberangkatan ke arah Bekasi, akhirnya dapat dengan mengucap doa  semoga selamat sampai tujuan karena ini pertama kalinya aku ke bekasi dan belum tau disana kaya gimana.

Tenang aku tidak mabuk transportasi karena sudah sering bolak balik naik bus saat pulkam, yang ku cemaskan adalah aku takut nyasar😆.

Karena perutku belum diisi dari pagi jadi laper, aku beli lontong dan tahu di mamang asongan yang suka jualan dimobil lumayanlah buat ngeganjal perutku yang bunyi tak tau diri wkwk.

Aku lihat jalanan gak macet lancar jaya dari yang aku tau bus primajasa ini punya rute baru kearah Bekasi jadi bisa dipastikan lebih cepat sampai daripada rute lama.

Aku ngantuk banget tapi berusaha ku tahan agar tidak tidur sambil terus berkabar dengan Kak Tami disana, meskipun perjalanan masih lama aku tidak ingin melewatkan perjalanan pertamaku ini alasan sebenernya aku takut kelewatan haha.

Kurang lebih 3 jam an sekitar jam 5 sore akhirnya sampai juga di terminal Bekasi, Gps ku masih terhubung dengan Kak Tami agar dia lebih mudah menemukanku.

Berbekal pesan dari Ka Tami agar aku selalu waspada dengan barang-barang yang ku bawa apalagi pas sudah nyampe terminal aku turun dari bus, karena kebelet pengen buang air kecil aku mencari kamar mandi sekitar terminal.

Kak Tami menghubungiku mungkin dia sudah tau aku sudah sampai terminal, setelah selesai aku keluar bergegas mencarinya.

Ramai sekali banyak orang-orang yang ingin mudik atau bepergian bus bus berjejer rapih dari segala jurusan.

Sambil terhubung dengan Kak Tami lewat tlp aku masih mencarinya duduk sebentar karena cape, dia bilang gak bisa masuk karena motor dilarang masuk tapi tau taunya dia udah didepan aku dasar pake gak ngenalin lagi, kalo gak aku panggil mungkin cuma dilewatin kayanya sengaja -_

"Kak..." dia berhenti menoleh kearahku sambil membuka helmnya

Deg.. deg.. jantungku...hemm pengen ku jitak tapi gajadi karena liat dia senyum adem banget liatnya huwaaa pengen meluk rasanya I miss you.

"Hehe maap kelewat yah" ucapnya tak berdosa, aku mendekat kearahnya menyalim tangannya biar sopan haha.

"Parah banget gak ngenalin aku" ucapku
"Hehe ketutup helm tadi lagian kamu gak bilang pake baju apa mana pake masker lagi"

"Tapi kok kamu bisa tau itu aku sih" Katanya
"Taulah orang kamu kaya kebingungan nyari orang gitu, terus dari gesturnya aku udah nebak itu kamu" Dia cuma senyum sambil narik tangan aku

"Yaudah yuk naik mau dianterin kemana nih mbaknya" ucapnya bergurau
"Kemana aja asal sama kamu" ucapku sambil memakai helm yang dia kasih

"Btw baju kita samaan sama-sama pake jaket cuma beda warna aja"

"Jodoh inimah padahal gak janjian" selama perjalanan kita ngobrol banyak tapi kebanyakan gak kedengeran sih karena suaranya kebawa angin juga jadi cuma hah hah, gitu aja terus sampe budek wkwk.

Jujur aku gak canggung ngobrol sama dia padahal ini pertama kali ketemu sama dia secara langsung, mungkin karena kita sering ngobrol dan vc an jadi kaya udah kenal lama banget tapi emang iyah udah kenal lama sih. Tapi tetep grogi anjir mau peluk dia padahal, tapi gajadi gaenak juga dijalan tar diliatin orang mending kalo lagi berdua aja.

Karena pada dasarnya Kak Tami ini cerewet jadi dia banyak ngomong banyak hal yang kita obrolin, meskipun kadang dia keliatan malu malu tiap kali bersitatap sama aku wkwk gemeshh.




















20 maret 2021💕🫂

LDR  (gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang