Kalo Lampir pembawa mood buruk buat aku, ada lagi cewek pembawa mood baik buat kesehatan aku, sebut saja dia kembaran doi haha.
Jadi di tempat kerja aku tuh ada cewek mirip banget sama pacar aku bedanya kalo yang ini agak gemuk, kalo cewek aku kan langsing mungil imutlah pokonya.
Oh ya kita berdua tuh LDR aku kenal dia dari salah satu grup gitu dia penggemar twice loh, agak ga nyambung emang karena aku sendiri sukanya sama blackpink apalagi sama baby Jennie aww ayang kedua aku itu.
So kita berdua tuh beda kota tapi masih lumayan deket si cuma sekitar 4-5 jam an gitu dari kota aku ke kota dia.
Sebelum kenal sama dia hubungan aku tuh lagi rumit rumitnya aku lagi galau abis gara-gara satu cewek yang bikin gue patah hati sepatah patahnya.
Awalnya aku cuek banget nanggepin cewek yang sekarang jadi pacar aku ini, tapi dia berusaha deketin aku selalu ngasih ngasih semangat dan perhatian.
Aku masih galau tuh lagi ngerasa gak pantes buat siapapun kaya yang siapa sih yang mau nerima cewek kaya aku dia aja pergi ninggalin aku bahkan saat aku lagi terpuruk dalam masalah :( sad banget pokoknya.
Tapi sekali lagi dia gak berhenti sampai situ meskipun sempat ku tolak dia tetep berusaha buat yakinin aku.
Dia sabar banget anjir meskipun udah aku cuekin dia tetep kasih perhatian ke aku.
Dari situ aku jadi ngerasa ada yang beneran sayang sama aku gak adil buat dia kalo aku tetep kaya gini.
Setelah beberapa bulan kenal dia tau gimana sifatnya ketulusan dia sama aku, lambat laun aku bisa terima dia disisi aku.Heol.. dia ini licik sekali merebut hatiku saat diriku sedang terluka ishh parah emang, tapi aku bersyukur mengenalnya karenanya aku bisa kembali tersenyum :p makasih ya udah sabar banget ngadepin sifat aku ini.
Aku janji bakal sayangi kamu seperti kamu yang sayang sama aku, gapapa kalo mau manja sama aku, aku suka memanjakan kok jadi kamu ga usah malu-malu lagi yah kalo lagi sama aku, kan kamu udah jadi pacar aku mwuehehehe :p
Her name is Tami gak pake Aulia karena tar jadi penyanyi, dia mahasiswi hubungan masyarakat semester akhir, usianya 2 tahun diatas aku tapi she's so cute kecil mungil jadi pengen ngarungin wkwk canda ding tinggi kita cuma beda berapa cm tapi bawaannya pengen meluk terus, duh apalagi perutnya yang gemoy jadi pengen nyubit pake bibir haha.
Sekian lama akhirnya kita putuskan buat meet up bulan depan sekalian rayain ultah dia yang ke 100 Tahun, tapi dipercepat karena aku gak dapet libur jadi aku bisa kesana pas weekend seminggu sebelum tanggal ultah dia si tapi gapapa yang penting ketemu dulu.
Karena cuma sehari dia pengen aku nginep dirumahnya, masalahnya aku malu kalo ketemu orangtuanya jujurly akutuh gak terbiasa berinteraksi sama orang lain lebih suka menyendiri daripada bertatap muka sama orang, tapi oke demi kamu aku iyain beraniin diri buat kesana nanti.
Oh ya aku belikan dia sweater hoodie berwarna putih dengan logo among us didada sebelah kiri, sedangkan punyaku berwarna lilac warna ke3 favoritku hehe anggap saja sweater couple tapi beda warna biar gak pada curiga, bahannya adem bangetloh kalo mau couplean juga bisa kontak-kontak😌😃✌️.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR (gxg)
Teen FictionKatanya sayang kok sama jarak aja kalah.. Lemahh "Jangan macem-macem ya yang awas aja kamu" nada galaknya mulai keluar ~T "Hehe cuma satu macem aja kok" si tengil ngeselin yang suka ngajak ribut ~C "Ihh..." kan ngambek lagi, dasar cewek. Warning ‼️ ...