Vomen yah!!!!!
___________________
Besoknya ada berita dengan headline Karina.
Selebritis cantik, Karina, terlihat bersama sang kekasih, ia bertengkar di jalan raya dan pulang memakai taksi.
Headline itu menjadi trending topik, ia di panggil oleh agensi atas kebenaran berita itu. Sopir taksi yang memberikan berita itu kepada media.
Yeonjun menunggu Karina di ruang artis. Karina datang dengan wajah dingin. Yeonjun lalu mengajaknya bicara di ruang kosong, ia mengunci pintunya.
" Mereka ngapain kamu?"
" Gak ngapa-ngapain, aku bantah rumor itu, agensi akan merilis pernyataan."
" Syukurlah."
Karina akan keluar, Yeonjun memegang tangan Karina. " Jangan aborsi please."
" Ternyata kau belum sadar Choi Yeonjun. Aku tidak mungkin membiarkan perutku membesar, aku masih punya kontrak dengan agensi 5 tahun lagi."
" Menikahlah denganku, aku akan bertanggungjawab."
" No, aku tidak mencintaimu, kau ingin aku terjebak hidup denganmu karena janin ini? Tidak Choi Yeonjun. Udah lah, aku cape bahas ini. Aku sudah menentukan tanggal untuk aborsi."
" Aku akan membocorkan kehamilanmu jika kau melanjutkan rencanamu. Lihatkan betapa hebohnya berita mengenai dirimu padahal hanya tentang rumor kecil begitu, bagaimana kalau rumor tentang kamu hamil dan akan melakukan aborsi, namamu akan menghiasi trending topik selama 1 bulan full."
Plak. Karina menampar Yeonjun. " Kau tega sekali memanfaatkan kondisiku. Kau tidak tahu menderitanya aku akhir-akhir ini. Kau bilang aku harus move on dari laki-laki brengsek itu, ternyata kamu lebih brengsek Choi Yeonjun." Karina geram dengan ancaman Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy - Yeonlia (End)
RomanceMau tahu ceritanya?? Daripada nebak-nebak, langsung cus aja baca. #yeonjun #lia #karina #hyunjin #haruto #wonyoung High rank #1 Wonyoung (7-10-2022) #3 Yeonlia (6-11-2022) #9 lia (19-10-2022) #2 txt (9-11-2022)