Vomen yah!
_______________
Lia membuka matanya. Jeno berada duduk di sampingnya menatap wajah Lia.
" Aku kenapa?"
" Kamu pingsan Li, saat tadi foto bersama."
" Kepalaku tadi pusing sekali. Aku tidak kuat menahannya."
" Kamu hamil." Jeno memberitahu Lia.
Seketika pupil mata Lia membesar. " Apa?"
" Kamu sedang hamil sekarang, dokter mengatakan itu."
Lia berusaha mencernanya. " Anak siapa?" Jeno hati-hati bertanya, melihat reaksi Lia yang sepertinya shock juga.
" Yeonjun. Jeno maafin aku, aku tidak tahu aku sedang hamil. Aku berniat bilang padamu tentang aku dan Yeonjun, tapi aku takut." Lia gemetar bicara pada Jeno, air matanya mengalir di pipinya.
Jeno memegang tangan Lia. " Seharusnya aku tanyakan ini padamu dulu. Aku memang tidak masalah jika kau sempat tidur dengannya, aku bisa menerimanya, tapi saat ini kau hamil anaknya. Jika kau mau, aku bersedia menjadi ayahnya. Dan mengubah identitasnya menjadi darah dagingku."
" Tidak Jeno. Ini anak Yeonjun. Aku tidak mau ada Claretta Claretta yang lain yang tidak tahu siapa orang tuanya."
" Kau akan jujur pada Yeonjun?"
" Dia harus tahu aku hamil anaknya."
" Baiklah, aku harus menghormati keputusanmu. Temuilah dia dan katakan. Jika dia tidak mau bertanggung jawab bilang padaku, aku akan lanjut menikahimu. Orangtua kita juga tidak akan mempermasalahkan kau hamil anakku. Aku tidak akan membatalkan pertunangan kita sebelum dia bertanggung jawab."
Lia terharu, dia bersyukur mengenal laki-laki yang tulus mencintainya. Lia memeluk Jeno.
Sorenya Lia langsung menemui Yeonjun, tapi Yeonjun tidak ada di rumahnya. Wony memberi tahu kalau Yeonjun ada di hotelnya beberapa hari terakhir.
Lia bergegas ke hotel milik Yeonjun. Kepalanya masih pusing, tapi demi bayi di rahimnya, ia kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy - Yeonlia (End)
RomanceMau tahu ceritanya?? Daripada nebak-nebak, langsung cus aja baca. #yeonjun #lia #karina #hyunjin #haruto #wonyoung High rank #1 Wonyoung (7-10-2022) #3 Yeonlia (6-11-2022) #9 lia (19-10-2022) #2 txt (9-11-2022)