Jangan lupa Vomen yah!!!
______________
" Sayang, papa akan marah dengar aku hamil di luar nikah." Lia berbicara pada Yeonjun. Lia memang lahir dari keluarga yang menjunjung tinggi norma. Berbeda dengan Yeonjun yang sudah lama hidup bebas sebagai selebriti.
" Aku yang akan berbicara padanya."
" Kalau papa tidak merestui kita, bagaimana?"
" Seorang ayah tidak akan membiarkan anak gadisnya melahirkan tanpa suami. Ia akan mementingkan kebahagiaan anak gadisnya, kau bahagia kan denganku?"
Lia mengangguk, Yeonjun mengecup kening Lia. " Aku akan mendatangi orang tuamu malam ini. Jangan khawatir."
" Makasih sayang." Lia mengelus perutnya, ia merasa menjadi wanita sempurna saat ini.
" Oh iya, jangan bilang pada Claretta aku sedang hamil sekarang. Kasih tahu saat kita sudah menikah." Lia takut akan berdampak buruk pada anak tirinya itu, hal yang tidak seharusnya di tiru.
" Iya sayang."
Hari pernikahan pun tiba, semua datang termasuk Jeno. Jeno menyelamati Lia, walaupun hatinya patah. Saat berhadapan dengan Yeonjun Jeno membisikkan sesuatu pada Yeonjun.
" Aku mengalah karena Lia bahagia denganmu, dan kau pemenangnya. Jadi tolong jangan sakiti dia, aku tidak main-main untuk merebutnya kembali jika kau menyia-nyiakannya."
Yeonjun tidak menjawab, ia sangat berterimakasih pada Jeno yang dengan lapang dada mengembalikan Lia ke sampingnya.
Dalam pernikahan ini, Claretta lah yang paling bahagia, ia menyapa semua tamu undangan papanya. Ia juga memamerkan Lia kepada teman-temannya.
Setelah selesai acara Claretta masuk ke kamar Yeonjun yang sekarang kamar Lia juga. Ia tidur bersama Lia, Lia memeluknya sambil memberitahu kalau dirinya akan memiliki adik sebentar lagi.
" Sekarang aku akan memanggil mommy. Boleh?"
" Boleh sayang." Lia tersenyum gemas. Ia mencium pucuk kepala Claretta.
" Mommy kasih Claretta adek yang buanyaakkk yah."
" Wah? Sebanyak apa nih? Hehehe."
" Sebanyak-banyaknya aja, Claretta ingin punya teman di rumah."
" Mommy sudah punya nih, di perut mommy." Lia membuka perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy - Yeonlia (End)
RomanceMau tahu ceritanya?? Daripada nebak-nebak, langsung cus aja baca. #yeonjun #lia #karina #hyunjin #haruto #wonyoung High rank #1 Wonyoung (7-10-2022) #3 Yeonlia (6-11-2022) #9 lia (19-10-2022) #2 txt (9-11-2022)