( gambar diatas adalah ilustrasi baju keseluruhan RYOTA)
Ini adalah prolog dimana pengaruh RYOTA yang ada di MANTIS 50.000 tahun yang lalu
__________________________________________
Author POV
"Nee Aponia-san terimakasih karena membela ku sampai seperti itu.... Tapii.. Kau juga bisa saja dikeluarkan juga loh Aponia-san!! jangan terlalu baik pada ku apania-san." ucap seorang gadis berambut biru muda.
"Aku hanya mengucapkan kebenaran aku tidak habis pikir mengapa mereka lebih percaya orang baru tersebut dari pada kamu RYOTA" ucap gadis biriawati bernama aponia. Mereka sedang berjalan menuju pintu keluar markas MANTIS.
" Nee aponia-san jangan marah begitu, Tidak apa-apa kok.... Aku akan baik baik saja di luar sana!! Aku kan kuat hehe... Dan terima kasih telah mengantarkan ku ke pintu keluar!! Terimakasih ya Aponia-san!! " RYOTA menjawab dengan santai tampa beban.
"Huh.." Aponia menghela nafas. "Terserah dirimu saja RYOTA" sambung Aponia.Setelah sampai di depan pintu gerbang keluar markas MANTIS, RYOTA berpamitan pada Aponia, "Aponia-san terimakasih sekali lagi karena percaya pada ku sampai saat ini... Terimakasih juga untuk semuanya, Sampai jumpa"
(Penampilan RYOTA)
Dan Aponia terus di sana sambil melihat punggung RYOTA yang semakin menjauh.
"kau adalah orang yang paling baik yang ku kenal RYOTA, aku akan membongkar kejahatan nya dan membawa namamu kembali ke MANTIS ." gumam Aponia
TAPI setelah Aponia membongkar seluruh kejahatan orang yang menuduh RYOTA. seluruh MANTIS akhirnya mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Tapi pada saat pencarian RYOTA agar kembali ke MANTIS. RYOTA sudah tiada karena melawan HOTE sendirian menjadi herrscher dan memisah kan seluruh pecahan HOTE di seluruh dunia dan mati .
Tubuhnya di temukan oleh VILL-V yang disana sedang mencari nya. "Nee Minaa ini bukan RYOTA-CHAN bukan?"
Namun yang lain tidak menjawab dan sudah Dr.Mei pastikan bahwa tubuh itu adalah tubuh RYOTA yang sudah tak bernyawa.Pernyataan Itu membuat seluruh anggota MANTIS tertekan bahkan VILL-V dan Aponia inggin menyusul RYOTA kalau tidak dihentikan oleh yang lain. Inti herrscher RYOTA menghilang bersamaan dengan ditemukan nya tubuh RYOTA pada saat VIIL-V menemukan mayatnya. RYOTA telah meninggal dunia sebelum mereka meminta maaf pada nya.
___________________________________________
Ok disini author akan menceritakan sedikit kronologi/cerita RYOTA.
RYOTA adalah anggota MANTIS yang ke 14, RYOTA adalah anggota paling pintar dan cerdik, ramah dan juga sangat hangat. Namun terdapat sebuah fitnah yang membuat RYOTA dikeluarkan dari MANTIS, untuk kronologi lengkap kematian RYOTA akan ku berikan disaat bab baru dikeluarkan. Jadi tunggu ya hehe...
Jadi disini "Ryota/zoe" sudah bereinkarnasi sejak 50.000 tahun yang lalu tapimati? lalu kembali lagi di saat (nanti katahuan di chapter selanjutnya) setelahnya tampa mengingat masa lalu nya di MANTIS.
Ok segitu saja penjelasannya dari author
See you!!Cr:pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
I always look at you because i am a sky (honkaiimpact x herrscher-fOc)
FantasyIni adalah cerita pertama saya tolong jangan berharap banyak ya! Hehe.. _______________________________________________________ "Yang kau bilang herrscher itu.... Dia adalah teman ku.... dia belum sama sekali menyakiti satupun jiwa sampai detik ini...