(asupan meme)
Maaf banget kalau lama. Ide tiba tiba ilangdi tambah lagi ujian. Jadi maaf ya reader ku ter sayang.
___________________________________________
Ryota POV
Beberapa hari sejak kejadian saat ujian
Valkyrie semua berjalan normal. Omong omong sudah berapa lama aku disini? Aku sudah lupa lagi pula aku suka disini tapi kematian berulang ini sangat Menggangu. Mati berkali kali itu melelahkan tahu!! Tambah lagi dimana ingatan masa lalu ku dihilangkan saat mati, tapi aku masih ingat di saat 10 menit sebelum kematian. Huhh seperti nya dewa tidak berpihak pada ku.Kami pada saat ini berada di dalam ruang pengarahan Hyperion, semua orang memakai pakaian perang mereka kecuali nona Himiko, dia masih memakai pakaian instruktur St. Freya.
Nona Himiko menjelaskan kepada kami bahwa Selene membutuhkan 4 permata Herrcher untuk mengaktifkan kapal perang sepenuhnya. Jadi kami harus mengambil semuanya.
Himiko: tujuan pertama kita adalah New Zealand dimana Gem of Desire saat ini berada. Kita juga punya kabar baik dan kabar buruk, mau dengar yang mana dulu?
Tanya himiko
Mei:Bisakah kita mendengar yang buruk dulu?
Himiko mengangguk
Himiko: Berita buruknya adalah bahwa lonjakan energi honkai yang kuat terdeteksi di selendia baru 1 hari yang lalu yang berarti tempat itu sekarang penuh dengan zombie dan binatang honkai. Sayangnya cabang Oceania tidak berfungsi dan permata keinginan hilang setelah itu, sementara kabar baiknya adalah Hyperion dilengkapi dengan sensor yang mampu melacak permata sehingga tujuan kita adalah menemukan dan membawanya kembali. Itu saja untuk saat ini, apakah sudah jelas?
Setelahnya semuanya mengangguk termasuk kiana, yang membuatku terkejut"biasanya kan dia tidur dimeja"
Himiko: ada pertanyaan lain sebelum mengakhiri pengarahan?
Kiana segera mengangkat tangannya
Himiko:" ya ampun, kau benar-benar memperhatikan? Baiklah jadi apa pertanyaan mu?"
Kiana:"Himiko apa sebenarnya Gem of Desire itu?"
Himiko:" Schicksal mendapatkan 3 kubus Honkai yang kuat 14 tahun yang lalu, salah satunya adalah permata keinginan. Sebuah penelitian rahasia dimulai 3 tahun yang lalu untuk menggunakan Permata ini dan mengembangkan senjata lain yang mampu melawan Herrcher. Penelitian Progam itu tentu saja gagal dan permata itu di simpan di Cabang Oseania sejak saat itu. Hanya itu yang saya tahu."
Jelas nona Himiko.
Kiana:" Oke! Aku berjanji pasti akan mengembalikan Gem of Desire dengan bantuan yang lain!"
Kemudian nona himiko mengakhiri pengarahan dan memberi tahu kami bahwa kami bebas sehingga kami dapat melakukan apa pun yang kami inginkan
Untuk menghabuskan waktu.Semua orang pergi untuk urusan mereka sementara aku? Apalagi kalau bukan urusan terpenting di dunia.....
Tidur.
Selamat malam~~Timeskip
Setelah tidur selama kurang lebih 2 jam. Saya tiba tiba mendengar pembicara pengumuman berlangsung.
Staf Hyperion:"Anggota pasukanV, silahkan pergi ke hanggar. Mayor Himiko ada disana menuggumu"
Orang itu berkata melalui pengeras suara
Aku segera menuju hanggar
Ketika saya tiba, saya melihat gadis gadis itu pergi ke pesawat transportasi, jadi pergilah ke mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
I always look at you because i am a sky (honkaiimpact x herrscher-fOc)
FantasyIni adalah cerita pertama saya tolong jangan berharap banyak ya! Hehe.. _______________________________________________________ "Yang kau bilang herrscher itu.... Dia adalah teman ku.... dia belum sama sekali menyakiti satupun jiwa sampai detik ini...