Happy Birthday Fu Hua!!

44 7 1
                                    

Chapter spesial menuggu chapter utama ya hehehe...

___________________________________________

St.Freya

POV Fu hua

Hari ini ulang tahun ku. Ya, aku sudah lupa hari ini ulang tahun ku jika squad V tidak memberi kejutan kepada ku. hari yang cukup berharga namun hari ini Ryota tak ada disini, sepertinya sedang ada misi ya... Setelah pesta selesai semua nya kembali ke kamar begitu juga dengan diriku. Tapi setelah aku menyalakan lampu..

Ryota : "Selamat ulang tahun Fuhua, Sepertinya aku terlambat ya?"

Aku melihat Ryota membawa sebuah kotak kado dengan kue kecil ditangannya. Aku tidak tau bagaimana dia masuk ke kamar ku padahal sudah ku kunci, namun Ryota selalu punya kejutan.

Fuhua menghela nafas lalu tersenyum
Fu hua :" tidak, kau tepat waktu Ryota"

Ryota tersenyum
Ryota:" jadi mau tiup lilin nya?"

Fuhua :" tentu"

Fuhua melihat kue kecil itu lalu meniup lilin nya sambil memberi harapan nya di dalam hati nya dengan tulus
"semoga pada kehidupan saat ini dia selamat dan aku tidak membuat kesalahan yang dapat membuat ku berpisah dengan seperti masa lalu"

Setelah mengatakan harapan nya fu hua meliat ke muka Ryota yang masih tersenyum.

Ryota :" baik aku berharap semoga kau dapat selalu  bahagia  Fu hua"

Fuhua :" selama kau berada di sisi ku aku pasti selalu bahagia Ryota, ingat itu"

Ryota sedikit terkejut dan tersipu
Ryota:"kau ini bisa saja Fu hua"
Dilanjut dengan Ryota yang tertawa kecil

Fu hua :"aku serius lo"
Fu hua berusaha membuat muka cemberut

Ryota terkikik
Ryota :" ehh apakah sifat asli  monitor kelas  seperti ini?"
Ucap Ryota dengan nada menggoda

Fuhua tersipu
Fuhua:" Tidak seperti itu!! Sini kau Ryota!!"

Dan malam itu berakhir dengan kejar kejaran yang berakhir Ryota yang mengalah. Setelah itu akhir nya kami membuka kado dan Ryota memutus kan untuk tidur bersama ku malam ini. Atas pemaksaan ku sih, namun tidak apa-apa. Dia tidak keberatan.

Di tempat tidur aku melihat muka tidur nya yang lucu. Aku jadi teringat masa lalu. Akhirnya setelah aku sendirian selama ini akhirnya kau kembali. Maaf atas kesalahan ku dimasa lalu dan jika kau meingat nya, mohon maaf kan aku sangat menyesal.maaf kan aku juga sudah melupakan mu tapi saat aku melihat mu akhir nya aku meingat mu lagi, aku janji tidak akan melupakan dan berusaha agar tidakmengkhianati mu lagi.

Mengiat itu aku mulai agak menangis namun dia sudah ada dihadapan ku sekarang aku tidak perlu menangis.
Setelah puas melihat muka tidurnya lama lama akupun akhirnya tertidur juga.

_______________-------------------______________
Flashback
50.000 tahun yang lalu

"Fu hua!!"

"ada apa Ryota"

" selamat ulang tahun!! maaf aku terlambat tadi ada sebuah misi mendadak, aku benar-benar minta maaf"

" tidak masalah Ryota aku mengerti"

"Sebagai permintaan maaf apa yang harus ku lakukan untuk mu?! Aku memaksa!! ."

"sebenarnya tidak perlu tapi karna kau memaksa kau bisa tidur bersama ku malam ini?"

"tentu saja!! Ayoo"

End Flashback

Setelah kuingat pada hari terkutuk dimana ia meninggalkan ku, kukira itu adalah ucapan selamat ulang tahun terakhir  yang kudengar dari nya. namun pada malam ini ku harap juga ini bukan ucapan selamat ulang tahun terakhir yang ia ucap kan juga.dan meskipun tidak ku ucap kan namun semoga aku dapat mengatakan yang sejujurnya bahwa..


















" aku sangat mencintaimu Ryota."

___________________________________________

Eaaaa, nenek fu hua ulang tahun. Makin tua lah ni waifu gue, gak kok bercanda.
Btw maaf banget gk bisa update dulu cerita utama karena sibuk + gk ada ide
Ga papa lah ya nunggu bentar hehe..

Ok makasih sudah baca ceritanya
Maaf kalau ada Typo
Jangan lupa komen dan vote oke!
Manatau liat vote kalian tiba tiba muncul ide yakann hehe...
Oh kalau ada ide juga boleh di sampai kok gak masalah!!
Sekian bay bay!!

592 kata

I always look at you because i am a sky  (honkaiimpact x herrscher-fOc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang