Nanti mungkin ada chapter khusus waktu Third Eruption di tunggu ya!
___________________________________________St. Freya
HospitalRyota POV
??? : oh ayolah suntikan kecil tidak akan membuat mu sakit bocah
Ryota : tolong.... Hentikan
??? : itu tidak akan sakit bocah sudah ku bilang bukan? Jadi jadilah anak yang baik jangan membangkang!
??? Menyuntikan cairan itu lagi ke tubuhku itu sangat menyakitkan,
Dan suara teriakan ku menggema di seluruh ruangan.Ryota terbangun dari tidur nya dengan panik dan berkeringat
Ryota: mimpi buruk ya? Huh.. Mengapa harus kenangan buruk itu..
Saat termenung sebentar tiba-tiba aku mendengar suara ketukan
Fu hua: Ryota aku membawakan sarapan untuk mu... Sebentar apakah kamu mimpi buruk?
Fuhua masuk dengan nampan makanan
Dan mukanya yang.... Khawatir?Ryota: ahhh... Tidak apa apa kok!! Hanya
mimpi buruk biasa tidak apa apa!Fu hua: Selalu sok kuat ya? Ya sudah kalau tidak mau bercerita, tapi ingat kalau kau ingin bercerita aku siap mendengarkan oke?
Ryota: Aku tidak sok kuat loh fu hua!! Aku ini kan memang kuat.
Ucap Ryota dengan sombong pastinyaFu hua: terserah dirimu saja Ryota, baiklah makan lah ini dulu aku akan panggil dokter apakah kamu bisa ujian hari ini atau tidak.
Fuhua mengatakan itu sambil berjalan ke pintu
Fuhua: aku pergi dulu ya
Dan fuhua pun menutup pintu
Ahh makanan nya sangat enak. Tiba-tiba pintu terbuka menampilkan dokter dan fu hua, dokter mulai memeriksa ku, semoga saja aku bisa ujian.
Dokter : Luka nya semua nya sudah sembuh, sepertinya Ryota-san sudah boleh mengikuti ujian. Tapi ingat kamu baru sembuh jangan paksakan dirimu ya, jangan ceroboh lagi oke?
Fu hua: kau sudah mendengar nya kan Ryota? Jangan ceroboh!
Ryota: Baik baik! Aku akan berhati-hati!
Ucap Ryota sambil cemberut, Dokter dan Fuhua pun terkekeh dengan sifat Ryota itu.
Dokter : baiklah kalau begitu saya permisi
Fuhua: terimakasih dokter
Ryota: sampai jumpa lagi dokter!!
Ucap Ryota sambil melambaikan tangan.Time skip
*suara mic*Theresa: Hello? Test... Oke ujian akan segera di mulai, uji coba pertempuran
Akan menjadi kompetisi putaran tunggal, semua Valkyrie akan dibagi pasangan. Nilai anda akan sesuai dengan kinerja anda. Ingat menang bukan segalanya. Para kandidat silahkan mengambil tempat.Itu suara kepala sekolah! Berarti ujian akan dimulai. Aku tidak sabar!! Tapi muka kiana agak lesu hari ini... Kenapa ya?
Ryota:Sepertinya tuna kita tidak dalam kodisi baik hari ini. Apakah ada masalah kiana?
Kiana: ahh Ryota! Aku tidak apa-apa, hanya aku mengalami mimpi buruk akhir akhir ini.
Ryota : Begitukah? Ahh tidak apa-apa aku dan yang lainnya disini bersama mu jangan khawatir oke!? santai saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
I always look at you because i am a sky (honkaiimpact x herrscher-fOc)
FantasyIni adalah cerita pertama saya tolong jangan berharap banyak ya! Hehe.. _______________________________________________________ "Yang kau bilang herrscher itu.... Dia adalah teman ku.... dia belum sama sekali menyakiti satupun jiwa sampai detik ini...