Welcome, enjoy to reading.
___________________________________________
Library St. Freya
3Rd POV
"ketika aku memasak di dapur biasanya kiana akan mencuri makanan. Tapi hari ini tidak datang, aku tau kamu bermalas malasan."ucap seorang gadis berambut hitam panjang.
" Hei!! Aku hanya mencari bronya dan belajar bersama dengan nya mei"ucap seorang gadis berambut putih bernama kiana.
"Jangan mencari alasan kiana. Kamu-"
Ucapan mei terputus karena mendengar suara seseorang.
"Disini kalian. Ryota sudah pulang dari misi nya,dia berada di rumah sakit sekarang karena dia mengalami luka bakar. Dari pada bertengkar lebih baik kalian kunjungi dia" ucap seorang berambut merah.
"Ehh!! Terluka lagi! Mei, bronya ayo kita lihat si ceroboh itu."kiana setengah panik sambil berlari keluar perpustakaan." kiana,matte!""mei berteriak dan menyusul kiana bersama bronya.___________________________________________
Mei POV
Ryota selalu saja membuat ku khawatir. Dia selalu terluka setiap selesai misi.. Aku tau dia adalah A Rank valkyrie, sudah pasti misinya lebih berbahaya dari B rank valkyrie seperti ku. Tapi jujur aku mengakui bahwa Ryota cukup ceroboh. Ketika kiana membuka pintu rumah sakit kami di suguhkan pemandangan yang...
"Mei-chan, kiana-chan, bronya-chan apakabar!! Apa kalian siap untuk ujian besok!?"
Seperti biasa selalu Ryota bersemangat ya.
"Kau malah memikirkan ujian haa!! Kau pikirkan luka mu dulu baru kau pikir kan ujian dasar Ryota si ceroboh!!" ucap kiana dengan sangat kesal.
Ryota? Hanya terkikik dengan perkataan kiana dan menjawab.
"Tenang saja aku ini kuat. Aku tidak mungkin terganggu oleh luka kecil ini!! Aku pasti bisa ujian besok."Ah.. Tenang saja aku ini kuat. Perkataan itu membuat ku merasa Deja vu. Ya aku ingat perkataan itu adalah kata pertama yang Ryota bertemu dengan kami saat kami terpisah pada saat itu. Pada saat itu saat Third Eruption.... Ketika kiana sedang mamarahi Ryota sambil aku mengingat sesuatu.. Ya sudah tidak terasa kami pertama kali bertemu itu sudah hampir 3 tahun yang lalu.
Flashback
Nagazora city"akhirnya dapat beristirahat." Mei menghela nafas sambil mengelus kepala bronya yang tidur di pangkuan nya.
"humph, Mei-senpai pilikasih!" ucap kiana dengan muka cemburu dan kesal.
" mei menyukai bronya-chan, tapi mei juga menyukai kiana-chan loh" mei menjawab "hah yang benar! Kalau begitu kiana akan menjaga mei selama nya. Lihat saja!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I always look at you because i am a sky (honkaiimpact x herrscher-fOc)
FantasyIni adalah cerita pertama saya tolong jangan berharap banyak ya! Hehe.. _______________________________________________________ "Yang kau bilang herrscher itu.... Dia adalah teman ku.... dia belum sama sekali menyakiti satupun jiwa sampai detik ini...