5

3.2K 252 14
                                    

Seokjin menatap tajam adiknya.
" Jadi ini cuma one night stand?"
Taehyung mengangguk pelan, melirik takut kearah kakaknya, senakal-nakalnya dia, Taehyung tetap mempunyai rasa takut, dan dia takut sama amarah seokjin, seokjin bukan hanya kakak seokjin juga ibu baginya selepas mama pergi.

Seokjin memijat pangkal hidung mancungnya, ingin rasanya memukul dengan panci, tapi sayang kasihan

"Kalau kamu hamil gimana ha? Mau kamu bawa kemana bayi itu?, Ya Tuhan,,, Taehyung kamu _ "  habis takda kosa kata yang harus dikeluarkan,

Taehyung megenggam tangan seokjin,
"Kakak aku gak bakalan hamil kok, Tae udah minum birth control Pill, jadi aman, kakak jangan khawatir" Taehyung menenangkan kakaknya, yang bercinta siapa yang takut siapa, memang saudara.

Seokjin tidak mengatakan apapun lagi, dan meninggalkan kamar Taehyung.

Ting!!

Notifikasi dari WhatsApp

*JIMINie🐣*

- Tae lu dimana?, Kagak macam-macam kan lu semalam?

-balas woii!!

Taehyung berdecak malas lalu membalas nya

*Me*
-Dirumah, udah dibobol kagak perjaka
lagi

______

Taehyung mensilentkan handphonenya,   menarik selimut menutupi bagian bawahnya lalu tidur meringkuk.

Jimin langsung mespam Taehyung dengan berbagai chat, tlf, vc, panggilan biasa, semua sosial media Taehyung dispam.


"Habis gua digorok kak yoongi" Jimin memikirkan nasibnya kalau yoongi tau Taehyung udah kagak perjaka lagi.

##

Disisi lain jungkook duduk di kursi kerjanya sambil tersenyum memerhatikan gelang rantai limited edition milik brand ternama,  gelang ini hanya dua dan satunya ada padanya

Gelang ini ditemukan diatas tempat tidur, siapa lagi kalau bukan milik sicantik.

Gelang ini ditemukan diatas tempat tidur, siapa lagi kalau bukan milik sicantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                          Ilustrasi

"Kim Taehyung " smirk mengembang tidak sulit untuk mencari indentitas sipemilik gelang ini, ada uang semua beres.

"Tunggu saja tanggal mainnya baby"

Lalu Jungkook menyimpan gelang rantai dan melanjutkan pekerjaannya. Singa cantik sudah diketahui hanya menunggu waktu untuk menjemput saja.

Taehyung membuka matanya melihat jam yang ternyata sudah sore, Taehyung melewatkan jam makan siang, bangun bergegas mandi, habis makan malam Taehyung akan pergi ke sirkuit balapan.

Kakek sang Joong dan pemuda tampan yang menjadi kakak iparnya sudah berada disana.

" Kakak Namjoon pulang lebih awal" Taehyung menyapa kakak iparnya, Namjoon menoleh dan tersenyum mengelus kepala Taehyung sayang,

Singa Cantik(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang