Gadis kecil itu sedang berlarian di koridor yang cukup besar dan di hiasi emas, sesekali para pelayan meneriaki betapa menggemaskannya dia.
Yah dia, Nona Muda dari keluarga Raychel yang merupakan Keluarga Duke salah satu Pilar yang mendukung Obelia.
Cekrek! (Suara pintu)
Gadis manis itu menjulurkan kepalanya untuk mengintip ke dalam ruangan."Kenapa kau disitu? Sini masuk" Ajak seseorang yang berada di dalam Ruangan itu.
"Anas! Ayo main bareng Claude!" Ucap [Y/N], Pria yang Dipanggil Anas adalah Anastasius De Alger Obelia yang merupakan putra mahkota saat ini.
"Baiklah ayo" Anas mengelus lembut Rambut Hitam milik [Y/N] dan tersenyum.
[Y/N] menarik tangan pria yang beda 5 tahun dengannya menuju ke tempat Claude namun yang mereka dapat adalah Claude dengan Baju lusuh dan rambut acak-acakan.
'ibu.... Melampiaskan amarahnya lagi'_Anastasius
"Claude!" Teriak [Y/N] menghampiri, dia yang masih kecil tidak tau mengapa Laki-laki di depannya Nampak lusuh, Dia hanya mengira bahwa Claude bermain sampai kotor seperti itu.
"Main sendiri lagi?"
"Hem...yah..." Balas Claude, tidak mungkin dia memberitahu gadis manis di depannya tentang kekerasan yang dia dapat.
Mereka bermain Petak umpet lalu beristirahat di taman sambil memakan cemilan, Anas menyuapi [Y/N] kue Cokelat kesukaannya.
"Claude kau tidak makan? Atau mau kusuapi juga?" Ejek Anas, Claude yang mendapat Ejekan itu Langsung memakan Kue di depannya
"Kau Jangan makan kue terus, nanti gigimu Berlubang!" Ucap Anas sambil mencolek-colek Pipi [Y/N].
"Tapi Maya selalu membersihkan gigiku jadi tidak masalah" jawab [Y/N] masih sibuk mengunyah Kuenya
'manisnya' pikir Anas yang dari tadi hanya memperhatikan gadis kecil di depannya makan.
"Kakak bukankah kau ada kelas?"
"[Y/N] berkunjung hari ini jadi tidak masalah untukku bolos, Ayah juga akan menyetujuinya jika itu [Y/N]"
"Anas kau menjadikanku alasan lagi!"
"Jadi kau mau aku tinggal?"
"Tidak! Tetap disini dan bermain!"
"Nah begitu, bagus" Anas mengusap Rambut Halus [Y/N].
Umur [Y/N] sekarang 5 tahun dan Claude 6 Tahun sementara Anas berumur 10 tahun.
Claude dari tadi menatap kedua orang yang sibuk berbincang, mungkin karna terlalu sering mendapat cacian dan Di jauhi oleh orang-orang jadi dia tidak tau cara mengakrabkan diri.
Hanya dua orang itulah yang tidak menjauhinya, Claude ingin lebih dekat namun dia Tidak tau harus berbuat apa.
"Claude, Gimana?"_[Y/N]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐥𝐚𝐮𝐝𝐞 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐗 𝐀𝐧𝐚𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢𝐮𝐬
Romance"Mulai sekarang aku Adalah kestariamu, pedangmu. Aku akan melindungi kerajaan ini dan bersumpah setia padamu, Claude"_[Y/N] membungkuk hormat pada Claude membuat pria disana tersenyum Namun mantan Raja terdahulu yaitu Anastacius De Alger Obelia yang...