"Selamat yah," ucap Lucius.
"Semoga anaknya sehebat ayahnya," tambah Vanelana.
"Terima Kasih banyak"Ucap Sofyan berterima kasih kepada Semua orang yang sudah mampir ke Rumah Sakit.
"Ya, aku harap kau akan kerepotan dalam mengurus anakmu nanti," ucap Azuka.
"Dasar Murid Kampret!"Balas Serafall Sitri kepada Azuka yang sudah berkata tidak sopan santun kepada salah satu Pemimpin Klan Phenex tersebut saat ini juga.
"Ya biar aku visa merawat anaknya gitu," ucap Azuka.
semua orang langsung swedrop mendengar niat tersembunyi Azuka
Sirzechs Dan Serafall pun mulai terlihat tersenyum mengerikan ke arah nya azuka astaroth,yang sudah
Berkata tidak sopan kepada Guru nyatak lama setelahnya Mokou baru sampai dan melihat semua orang tertawa, ia sedikit tersenyum karena ia tahu suasana bahagia ini hanya akan terjadi jika Rossweiss dan Tifa berhasil melahirkan anaknya.
Di Dalam Kamar Inap Nya Tifa saat ini
Tifa Atau Rossweiss tengah terlihat
Menidurkan Kedua Bayi Kembar Nya"Sepertinya istrimu melahirkan dengan selamat," ucap Mokou sembari berjalan mendekati Sofyan.
Illustrasi Dari Mokou yang baru saja Tiba Di Rumah Sakit, untuk menjenguk Tifa yang sudah melahirkan anak pertama Nya
Nampak Rossweiss tersenyum melihat dua bayi lucu yang ia lahirkan tertawa.
"Hehehe"Tawa Kedua Bayi Kembar itu ketika melihat Ayah Dan Ibu nya
"Hehe anak mama dan papa Tertawa,Oh Lucu nya anak mama "Gumam Rossweiss yang gemas melihat tingkah Anak nya sendiri
Sofyan hanya tersenyum tipis ketika
Melihat perkembangan Pada Anak nya sendiri yang terlihat manis.Hari mendekati malan.
Issei yang dimabuk cinta itu langsung kaget melihat Yuuma membongkar wujud aslinya dan mencoba untuk membunuh Issei dengan tombak cahayanya.
Namun beruntung, burung api yang Mokou ciptakan muncul menolong Issei dengan cara menabrakan diri ke Yuuma dan meledak membakar tubuh Yuuma.
Tak lama Sofyan masuk ke kamar dan menggendong salah satu anak mereka lalu memberikannya nama.
"Nama untuk Kakak Ryuki dan Adik Ryuga"Sofyan memberikan sebuah nama untuk Kedua anak nya itu.
Silahkan voted dan Comment nya Minna san sekalian biar author semakin semangat nulis nya di fanfic ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Punishing Gray Raven :High School DXD
FantasiMenceritakan tentang kisah perjalanan seorang Pemuda biasa yang bereinkarnasi Menjadi Seorang Penakluk Dimensi Di Dunia lain.Dia adalah Sang Gagak Abu-abu yang berperan dalam bayangan bersama para anak buah nya Sendiri yang akan Menjalani kehidupan...