IDMTLNovel
Home » Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight AMDMFSTSO » Chapter 1:
Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight Chapter 1:
Next »≡ Daftar Isi
Settings
Takut mati saya, katak saya mencuri ke tempat penampungan semalam Penulis: Detektif Conan
[Ding, katakmu takut akan kematianmu, jadi dia melakukan perjalanan semalaman dan mencuri tempat berlindung untukmu! kan
…
Dilahirkan kembali ke dunia kiamat bencana global.
Dalam menghadapi pemulihan global, zombie, kabut, meteorit, makhluk prasejarah, gletser, gempa bumi, hujan asam, dan bencana global dahsyat lainnya, satu-satunya hal yang harus dilakukan Ye Su adalah bertahan hidup.
Tanpa diduga, dia mendapat katak bepergian ketika dia tiba. Katak itu takut akan kematian Ye Su, jadi dia hanya mencuri tempat berlindung!
Ye Su: "???"
Tapi apa yang lebih keterlaluan belum datang.
[Ding, katakmu takut kamu tidak cukup stabil, jadi dia mencuri sumber api untukmu]
[Ding, katakmu takut kamu akan digigit, jadi dia mencuri ramuan antivirus semalaman! kan
[Ding, katakmu mencuri Zanpakut untukmu! Asura Tambahan - Keterampilan Pedang! kan
Jadi, ketika semua orang menghindari zombie, bencana, putus asa untuk makanan dan air, Ye Su sudah membawa pisau besar, mengendarai mobil, dan keluar untuk makan!
Bab 1 Hitung mundur Kiamat, katak Anda sudah siap!
"Ah, lari, zombie ada di sini!"
"Apa yang kamu lakukan di siang hari!"
"Sungguh, Kota Ninghe, yang berjarak kurang dari 100 kilometer dari Kota Huaihai kami, telah diserang oleh zombie! Diperkirakan itu akan datang kepada kami paling lama dalam tiga hari. Mengapa kamu tidak berlari dan menunggu!"
"Brengsek, itu benar!"
…
Di pagi hari, dengan berita pecahnya kegilaan zombie, Kota Huaihai, yang awalnya damai, berada dalam kekacauan saat ini.
Ada berbagai macam rumor, dan beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah melihat zombie.
Seluruh kota mendidih.
…
Dan tepat ketika mereka ragu.
ledakan!
Tiba-tiba, tepat di atas kepala mereka, gelombang suara yang mengerikan meledak seketika, hampir merobek gendang telinga orang.
Dan arah yang harus dituju adalah Kota Ninghe!
…
Tapi itu tidak berhenti di situ.
Karena Kota Huaihai merupakan salah satu dari tujuh wilayah militer di negara tersebut.
Jadi pada saat ini, sebuah pesawat bergegas untuk mendukung.
Pada saat yang sama, ada pasukan, termasuk tank, kendaraan lapis baja, dan banyak lagi.
Sudah bersenjata lengkap, yang perkasa melaju melewati jalan.
…
Kali ini, semua orang panik.
"Brengsek, ini benar-benar masalah besar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight
HorrorSinopsis [Ding, katakmu takut akan kematianmu, jadi dia melakukan perjalanan semalaman dan mencuri tempat berlindung untukmu! ... Dilahirkan kembali ke dunia kiamat bencana global. Dalam menghadapi pemulihan global, zombie, kabut, meteorit, makhluk...