14

10 1 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight AMDMFSTSO » Chapter 294:

Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight Chapter 294:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Komputer fotonik adalah dasar ilmu.Menurut perhitungan awal, kecepatan komputasi komputer fotonik lebih dari 1.000 kali dari superkomputer saat ini.

Tingkat superkomputer juga merupakan kristalisasi teknologi suatu peradaban, yang mewakili tingkat teknologi suatu peradaban.

"Kami telah membuat terobosan dalam tiga aspek ini, terutama dalam serangga nano, yang pada dasarnya dapat digunakan dalam pertempuran yang sebenarnya. Serangga nano terbaru telah diteliti. Ye Su, Anda dapat melihatnya."

Membuat dan memanggil layar demo, yang merupakan pencapaian terbaru dari tim peneliti ilmiah yang berlokasi di Gliese Frontier Base.

“Mereka belum mampu mereplikasi 100 persen serangga nano, tetapi mereka telah menyelesaikan 85 persen replikasi. Serangga nano ini berukuran sangat kecil dan memiliki kemampuan regenerasi yang kuat. Mereka dapat digunakan dalam banyak cara. Ini ada di kapal perang. Penampilan!"

Di layar demonstrasi, kapal perang membawa sejumlah besar serangga nano. Serangga nano ini biasanya disimpan di bagian luar kapal perang. Setelah bagian luar kapal perang rusak, serangga nano ini akan mencurahkan dan memperbaiki bagian luarnya. kapal perang dengan sangat cepat. 2.7

Hanya dalam beberapa detik, serangga nano dirakit dan direkonstruksi, dan cangkang kapal perang baru muncul di depan mata Ye Su.

“Bukankah ini logam memori?” Ye Su tanpa sadar memikirkan penampilan Terminator yang sangat sci-fi saat itu, dan kecepatan perbaikan yang sangat cepat.

"Namun, ada kekurangannya, yaitu, hilangnya serangga nano begitu besar sehingga kapal perang perlu membawa setidaknya ratusan miliar serangga nano agar efektif dalam pertempuran yang sebenarnya, dan bahkan serangga nano manufaktur khusus harus dipasang. Pabrik Serangga.”.

Bab 334 Siaran mendadak

"Apakah mungkin untuk menempelkan serangga nano ini ke permukaan kapal perang dan membiarkan mereka membawa energi, dan menggabungkan serangga nano yang tak terhitung jumlahnya yang membawa energi bersama-sama. Bukankah itu penghalang energi?"

Semakin banyak Ye Su berkata, semakin masuk akal sepertinya. Ini adalah penghalang energi. Dalam film fiksi ilmiah, pada dasarnya standar untuk kapal perang antarbintang, dan ada generator medan gaya lainnya dan sebagainya.

Apalagi membawa energi bukanlah teknologi yang sulit. Teknologi pengisian nirkabel telah lama direalisasikan. Serangga nano ini tersebar, dan masing-masing adalah titik pengisian.

"Ide ini sangat bagus. Saya telah merekamnya dan mengunggahnya ke tim peneliti ilmiah di planet Gliese. Namun, kehilangan energi dan konstruksi medan elektromagnetik dalam transmisi energi nirkabel juga merupakan kesulitan teknis."

Buat dengan cepat untuk merekam.

Jika benar-benar bisa dikembangkan, maka perang antarbintang selanjutnya, hilangnya kapal perang peradaban manusia 07 akan jauh berkurang.

Di bawah tekanan krisis peradaban, tim peneliti ilmiah peradaban manusia telah meledak dengan kekuatan penelitian ilmiah yang kuat. Setiap hari, teori ilmiah yang tak terhitung jumlahnya diusulkan dan kemajuan tertentu telah dibuat.

Proyek serangga nano, proyek komputer fotonik, dan proyek senjata energi utama semuanya telah membuat kemajuan besar, dan kecepatan mencerna pencapaian ilmiah dan teknologi peradaban Kabu jauh lebih cepat daripada perhitungan Ye Su.

Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang