17

32 0 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight AMDMFSTSO » Chapter 330:

Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight Chapter 330:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

"Bang!"

Pada saat ini, Ye Su akhirnya berhenti, dan kemudian menusuk ekor harimau putih dengan pisau.

“Pfft!” Pisau panjang Ye Su langsung ditusukkan ke tubuh Baihu, namun sosok Ye Su saat ini telah berbalik dan berlari menuju singa emas.

Kekuatan Singa Emas sangat kuat, dia tahu bahwa dia bukan lawannya, jadi sekarang dia hanya berharap bahwa dia dapat membawa binatang ini ke tempat yang jauh, sehingga memiliki kesempatan untuk melarikan diri, bagaimanapun, kebijaksanaan Singa Emas adalah pasti tidak rendah.

Jika Anda tidak bisa menahannya, maka menunggunya pasti akan berakhir dengan kematian.

Rasa sakit yang tajam datang dari lengan kiri Ye Su lagi. Dia menundukkan kepalanya dan melirik posisi lengannya, di mana luka muncul di beberapa titik, dan ekspresi mengerikan muncul di wajahnya.

“Mengaum!” Pada saat ini, singa emas tiba-tiba menjerit pelan, seolah-olah dia merasakan tatapan Ye Su, dia dan harimau putih dua monster menyerbu langsung ke Ye Su, dan tidak akan pernah berhenti sampai manusia di depannya. dari dia terbunuh! .

Bab 451 Bagaimana Aku Bisa Mati di Tanganmu

Pisau Shura di tangan Ye Su menebas dengan keras, tetapi sebelum dia bisa menyentuh kedua monster itu, cakar kedua monster itu meraih tubuh Ye Su, dan Ye Su langsung merasa bahwa tubuhnya sedang dibebani dengan berat, dihempaskan ke tanah.

Tulang-tulangnya hancur, dan seteguk darah tumpah dari sudut mulutnya, tetapi Ye Su tidak berbaring di tanah seperti itu. Dia mengatupkan giginya, dan pisau Syura di tangannya menebas tangan kirinya secara langsung, meneteskan darah. awan darah di tepi mata pisau superior.

“Aum!” Melihat pemandangan ini, harimau putih dan singa emas mengeluarkan raungan pada saat yang bersamaan.

Ye Su mengangkat tangan kirinya dan mengoleskan semua darah di pedang Asura-nya. Dalam sekejap, cahaya hitam yang menyilaukan muncul di pedang Asura, dan kemudian Ye Su langsung menebas pedang di tangannya ke arah harimau putih.

“Sikat!” Cahaya pedang hitam menghilang dalam sekejap, tetapi singa emas langsung terputus di tengah.

Darah tumpah ke seluruh tanah, mata Baihu tertuju pada Ye Su, tubuhnya bergetar dua kali, dan akhirnya jatuh ke tanah.

"engah!"

Ye Su menyemburkan seteguk darah, dia perlahan duduk di tanah, wajahnya sedikit pucat, tetapi dia masih mengambil pisau Shura-nya dan berjalan menuju singa emas.

“Retak!” Suara renyah datang dari tubuh singa emas.

Ye Su tertegun sejenak, dia melihat ke bawah ke tangan kanannya, dan terkejut menemukan ada inti kristal di tangan kanannya!

Singa emas adalah monster, dan kristal ajaibnya adalah hal paling berharga dalam kehidupan monster!

Kristal ajaib semacam ini mengandung energi yang sangat kuat, yang dapat dikatakan meningkatkan potensi seorang pejuang, tetapi sangat berbahaya bagi manusia!

Ye Su melihat kristal ajaib di pergelangan tangannya, dan senyum masam muncul di wajahnya: "Sepertinya, (ahch) aku benar-benar tidak punya cara untuk kembali hidup-hidup!" Kristal ajaib ini cukup baginya untuk memulihkan tubuhnya sendiri. Cedera, setidaknya, dia sekarang bisa menjamin kelangsungan hidupnya sendiri!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang