12

22 1 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight AMDMFSTSO » Chapter 268:

Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight Chapter 268:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Kemudian muncullah ciptaan.

"Bagaimana kabar Ye Su?"

Semua orang berkerumun di sekitar mereka, menciptakan sedikit gangguan dan tidak mau memperhatikan orang-orang ini, jadi mereka langsung masuk dengan wajah pucat.

Seorang Guoqiang dan beberapa orang saling memandang di pintu, tetapi pada akhirnya tidak ada yang banyak bicara.

Mereka semua menunggu dengan tenang di pintu.

Saya telah menunggu Ye Su muncul.

Pesawat ruang angkasa juga meninggalkan bumi dengan mulus, ledakan di awal benar-benar membuat banyak orang penasaran, tetapi ledakan di belakang benar-benar membuat banyak orang khawatir.

"Apakah sesuatu terjadi?"

"Kudengar sepertinya ada invasi alien, apakah itu benar?"

"Lalu bagaimana dengan putraku yang tinggal di Bumi? Dia dengan jelas mengatakan bahwa jika aku pergi dulu, aku akan datang nanti."

"Karena Tuan Ye telah memberi tahu kita itu, itu membuktikan bahwa dia pasti punya cara, dan kita harus memilih untuk memercayainya."

"Ya, ya, dan Tuan Ye, saya sudah melupakan ini."

"Bagaimana hal seperti itu bisa dilupakan."

"Ya!"

"..."

Banyak orang membicarakannya, dan dua orang yang mengemudikan pesawat ruang angkasa sudah menangis.

Orang lain tidak bisa melihatnya, tetapi mereka bisa melihat adegan Ye Su bertarung melawan alien dengan jelas. …

terlalu kejam.

Selain itu, mereka menyaksikan Ye Su terbang keluar dari ledakan itu dengan mata kepala sendiri.

Dia seharusnya terluka parah ketika dia terbang, tetapi ketika dia melihatnya jatuh dengan tajam, dia masih berteriak keras untuk membiarkan mereka meluangkan waktu untuk pergi.

Keduanya sedikit rumit.

Untungnya, dia telah benar-benar meninggalkan bumi sekarang, dan tidak ada alien di belakangnya.

Pangkalan Penelitian Kiamat Ye Su, ketika mengembangkan dua pesawat ruang angkasa ini, secara khusus menyesuaikan beberapa keterampilan dengan gangguan.

Begitu dibuka, alien-alien itu akan kesulitan menemukan jalan mereka.

Selain itu, menurut deteksi Ye Su, bahkan jika alien mengejar, diperkirakan tidak akan mudah untuk menemukannya.

Luar angkasa sangat rumit, jika bukan karena rute yang Ye Su optimis sejak awal, tidak ada yang berani maju dengan terburu-buru.

Ye Su bangun dua hari kemudian, membuka matanya dengan linglung, dan menguap.

"Jangan bilang kamu masih mengantuk, bangun dan lakukan sesuatu dengan cepat!"

Chuang Chuang menggelengkan kepalanya dengan lembut, "Aku tidak berharap anakmu mati, cepat bangun, jangan menggiling di sini."

Mendengar suara omelan Penciptaan, Ye Su tidak bisa menahan tawa.

Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang