IDMTLNovel
Home » Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight AMDMFSTSO » Chapter 283:
Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight Chapter 283:
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
“Ya, ini nanoworms!” Yang Duo juga setuju.
Meskipun robot eksplorasi bersenjata No. 1 dihancurkan dalam waktu singkat, gambar eksplorasi terakhir dengan jelas ditransmisikan kembali, dan semua orang telah melihat benda hitam apa itu.
Ini jelas serangga, lebih kecil dari semut di bumi. Sepertinya tidak ada habisnya, dan saya tidak tahu berapa banyak. Jika digabungkan, itu seperti gelombang tsunami.
Pada armada imigrasi kedua, peneliti ilmiah khusus juga memberikan ide mereka sendiri.
Ini adalah produk mekanis yang mirip dengan cacing nano, tetapi itu bukan cacing nano murni, karena struktur dasar cacing nano adalah atom logam, produk mekanis murni, tetapi cacing di depannya bukanlah struktur logam yang lengkap, menurut data Membuktikan bahwa masih ada struktur biologis tertentu.
Gambar serangga muncul di layar. Ini adalah gambar makhluk hitam. Tubuhnya rata dengan ketebalan hanya beberapa persepuluh milimeter dan panjang kurang dari satu milimeter. Ada juga dua pasang serangga. artropoda di bagian perut. Itu terlihat seperti kecoa. Hitam, menunjukkan warna metalik.
"Ini bisa disebut serangga nano, produk bioteknologi tertinggi. Saya belum pernah melihat produk seperti itu. Jelas bukan produk teknologi peradaban manusia. Sangat mungkin alien meninggalkannya di Gliese 518g!"
Serangga nano!
Ye Su merasa dahinya melonjak. Jika dia bisa mengembangkan bioteknologi ke level ini, level apa yang akan dicapai oleh teknologi alien ini? Dalam sekejap, Ye Su merasakan tekanan yang kuat.
"Setelah cacing-cacing ini melahap Robot Bersenjata No. 1, kecepatan gerakan mereka melambat lagi. Kecepatan gerakan saat ini sekitar 1 meter per menit, tetapi ketika mereka melihat mesin, kecepatan gerakan mereka akan meningkat banyak.".
Bab 297 Bencana Menghancurkan
Di tempat kejadian, Lin Fei mengendalikan dua robot bersenjata lainnya untuk perlahan mendekati kawanan serangga nano, bersiap untuk mendapatkan lebih banyak data.
Mereka mencoba menangkap serangga nano dengan jaring, tetapi tanpa kecuali, semuanya berakhir dengan kegagalan, logam apa pun yang mendekat akan ditelan oleh serangga nano.
Sepertinya dia merasakan keberadaan benda logam di sekitarnya, dan kecepatan bergerak benda hitam ini meningkat lagi, Lin Fei buru-buru mengendalikan robot untuk menjauh.
Otak Ye Su mulai bekerja dengan cepat, dan banyak tebakan muncul dari pikirannya~.
Membuat di sebelahnya juga mulai melakukan perhitungan data dan menghasilkan model struktural serangga nano ini, yang pastinya semacam bioteknologi.
"Karena logam tidak bagus, bisakah kita menggunakan benda lain, seperti kaca atau karet, untuk menangkap beberapa serangga nano?"
Tim peneliti ilmiah Second Immigrant Fleet sekali lagi mengajukan tebakan sendiri, namun langsung ditolak, karena body Robot Armed Probe No 1 tidak hanya logam, tetapi juga banyak kaca dan karet, tetapi masih tertelan.
"Kita tidak bisa mengacaukan nano-serangga ini dengan cacing nano biasa, mereka adalah makhluk hidup, jadi makhluk ini tidak hanya melahap logam, hanya saja logamlah yang paling menarik bagi mereka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight
HorrorSinopsis [Ding, katakmu takut akan kematianmu, jadi dia melakukan perjalanan semalaman dan mencuri tempat berlindung untukmu! ... Dilahirkan kembali ke dunia kiamat bencana global. Dalam menghadapi pemulihan global, zombie, kabut, meteorit, makhluk...