6

97 6 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight AMDMFSTSO » Chapter 126:

Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight Chapter 126:

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Tendang terbuka dengan satu kaki.

Ye Su melihat bahwa uap yang memasok listrik telah berhenti berjalan.

Jelas karena suhu rendah, sulit baginya untuk berfungsi kembali.

"Boom boom boom!"

Melihat Ye Su datang, saya melihat Steam mencoba membangkitkan listrik lagi.

Ye Su tidak menyangka bahwa bencana glasial ini akan berdampak besar pada bentuk kehidupan mekanis.

Jadi dia berkata: "Oke, jangan buang waktumu, tidak ada listrik di sini untuk saat ini!"

Ledakan!

Mendengar ini, uap berhenti bergerak.

Ye Su mengeluarkan tubuh energi dari sakunya dan menyerahkannya ke Steam.

Selanjutnya energi tersebut diserap.

Dalam serangkaian suara bergetar, Ka Ka Ka berubah menjadi robot kecil setinggi setengah manusia.

Sejumlah besar udara dingin terguncang dari tubuhnya.

Tubuh energi ini dapat membuatnya bertahan untuk jangka waktu tertentu.

Bahkan di bawah tanah.

Bagaimana dengan tempat lain.

Ye Su membiarkan drone terhubung ke komunikasi.

Kemudian ketahuan.

Himalaya, tempat Doomsday Technology City berada, juga telah memutih, tetapi interior Doomsday Technology City masih berfungsi normal tanpa masalah.

Dan suhu dapat dipertahankan sekitar 20 derajat di atas nol.

Nilai seperti itu membuat Ye Su sedikit lega.

Paling tidak, Doomsday Technology City masih tidak ada masalah.

Tapi kalo dipikir-pikir sih biasa aja.

Itu adalah kota teknologi kiamat yang telah dikembangkan selama ribuan tahun di masa depan, masalah apa yang belum dipertimbangkan.

Itu hanya seratus seratus derajat, dan itu tidak akan mempengaruhinya sama sekali.

disini saja...

Melihat sekeliling, Ye Su menemukan bahwa kerugiannya benar-benar tidak kecil.

"Avengers, apakah ada masalah denganmu!"

Tentu saja, Ye Su tidak lupa untuk peduli dengan kapal induknya.

Jadi, suara mekanis Avengers segera datang dari sistem komunikasi: "Tuan, saya baik-baik saja!"

"Itu dia!"

Karena tidak ada yang terjadi.

Ye Su menoleh untuk melihat penanaman manor bawah tanah di sana.

Kemudian saya menemukan bahwa lapisan luar kaca, karena suhu di dalamnya lebih tinggi dari nol, menghasilkan lapisan pemberat es yang tebal!

Tapi kaca ini dibuat khusus dan tidak akan retak.

Afraid of My Death, My Frog Stole To the Shelter Overnight  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang