Precious Time

735 101 21
                                    

Warning: sex scene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning: sex scene

Hari ini hari Sabtu, waktu yang tepat untuk mengistirahatkan diri dari beban dan penat yang mengikuti selama berhari-hari lalu.

Yoongi dan Taehyung sudah membuat janji untuk menghabiskan waktu bersama di tempat-tempat indah yang bisa dinikmati.

Di Seoul tidak terlalu banyak tempat yang bisa dikunjungi oleh mereka. Maka dari itu telah diputuskan bahwa mereka akan ke Hawaii hari ini juga dan menginap semalam di sana.

Pagi-pagi sekali Yoongi sibuk menyiapkan keperluan yang dibutuhkannya nanti karena tidak sempat melakukannya semalam. Dia ketiduran karena harus menyelesaikan semua pekerjaan agar dia bisa menikmati waktu liburnya dengan tenang.

Peralatan mandi, pakaian, sepatu. Sudah cukup kan? Jika kekurangan dia akan beli saja nanti ketika di Hawaii.

Awalnya Yoongi agak ragu akan pilihan mereka untuk ke Hawaii. Pasalnya perjalanan ke sana memakan waktu sekitar 8 jam lebih dan mereka hanya menginap satu malam karena hari Senin masing-masing mempunyai pekerjaan penting yang tidak bisa ditelantarkan. Jika bisa dilakukan sekarang, justru lebih baik daripada terus diundur dan pada akhirnya tidak jadi.

Koper hitam berukuran kecil dikeluarkan dari kamar. Kini giliran Yoongi yang mempersiapkan dirinya sendiri.

Surai lembut miliknya sudah memanjang menutupi telinga sekarang. Malas mengatur, rambutnya dikuncir dan meninggalkan sisa menutupi leher. Dia menggunakan atasan berupa kaos putih lengan pendek dengan celana jeans biru langit.

Kira-kira tempat apa yang harus dikunjungi ketika berada di Hawaii? Yoongi menyalakan ponselnya dan mencari di internet. Jujur saja dirinya juga Taehyung sama sekali tidak punya rencana yang pasti akan ke mana saja mereka ketika sampai nanti.

Sambil menunggu kedatangan Taehyung, Yoongi benar-benar mencari tempat yang indah yang bisa mereka datangi.

Yang paling terkenal, pantai Waikiki. Itu bukan pilihan buruk. Yoongi suka pantai.

Tengah asyik melihat tempat-tempat wisata di Hawaii, ada panggilan masuk yang mengalihkan fokusnya. Taehyung.

"Halo, Tae? Sudah di depan? Masuk saja kenapa kau hanya diam saja di sana." Yoongi berjalan menuju pintu dan membukanya bagi Taehyung. Padahal pria Kim itu tahu pin Yoongi.

"Good morning, pretty." Sebuket bunga mawar diberikan Taehyung pada Yoongi. Pria itu rupanya merencanakan ini.

Senyuman manis tentu tidak bisa disembunyikan. Yoongi tersipu, tidak tahu Taehyung akan jadi romantis begini. "Terima kasih."

"Hm, mana kecupan untukku?" Wajahnya dibuat memelas lucu.

Yoongi terkekeh kecil seraya memajukan diri memberi kecupan singkat pada pipi sang kekasih. "Masuklah."

Nʏᴄᴛᴏᴘʜɪʟᴇ [taegi]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang