pria kecil yg duduk ditengah panggung dengan senyum secerah matahari itu begitu bersinar.
paling terang diantara ratusan orang yg berdesakan demi bisa sekedar hanya menyapanya.
berkumpul dengan orang-orang yg memiliki minat dan menikmati karyanya adalah salah satu hal yg menjadi kebahagiaan tersendiri bagi baekhyun
rasanya, perjalanannya selama ini tidaklah ia jalani sendirian, karena nyatanya ratusan orang yg hadir di ballroom ini menjadi saksinya.
"siapapun engkau yg tengah aku cari dan nantikan, lihatlah, banyak orang yg menjadi saksi bagaimana perjalanku untuk menemukanmu" monolognya lirih,
senyum cantik kembali terbit saat seorang penggemar naik keatas panggung dan membuka halaman pada buku yg akan dia tandatangani
' hati adalah kompas paling tinggi, dan kompas supranatural tertinggi yg diciptakan tuhan untuk manusia'
"wah.. bab III perjalanan, ya? terimakasih sudah membaca bukuku"
dengan apik Bekhyun mengukir pesan dengan tinta birunya sebelum sebuah tanda tangan ia bubuhkan didekat kalimat yg di bold dengan stabilo kuning oleh sipembaca.
"gak sabar nungguin season selanjutnya rilis, kak B. dan aku berharap semoga kompas kakak berfungsi sebagaimana seharusnya, kakak cepat dipertemukan dengan belahan jiwa yg kakak cari selama ini, aku ikut exaited"
kata penyemangat yg diselingi dengan doa itu baekhyun aminkan dengan sungguh. berharap langit dan semesta mendengar.
kemudian sicantik mengangkat jemarinya untuk melakukan high five sebelum menerima pembaca lainnya yg sudah ikut menganti untuk bertemu.
"kak B... i'am your biggest fans. seneng banget bisa liat kaka langsung huhu..." tipikal penggemar cerewet sukses membuat kekehen geli menguar dibalik punggung tangan
"terimakasih sudah membaca bukuku... semoga kamu suka"
balas baekhyun ramah.
jemarinya sibuk menuliskan pesan disampul buku yg akan ditandatangani sebelum gadis berambut sebahu itu menginterupsi
"no, disini kak B, my favorite part" lembaran dibalik tergesa pada bagian tengah buku dan kemudian berhenti pada satu halaman yg membuat senyum baekhyun kian meneduh
'ini hanya tentang perjalanan, jangan dipikirkan endingnya tapi nikmati prosesnya'
"kamu suka kalimatnya?" sembari menuliskan beberapa pesan, baekhyun bertanya pada sigadis
"banget kak, banyak orang melakukan sesuatu karena mengharapkan hasil, sementara mereka lupa menikmati setiap prosesnya. dan kalimat kaka sukses membuat aku sadar, kadang semua proses mau itu sulit atau berat harus kita nikmati untuk kita ingat nanti setelah hasilnya kita dapatkan, benerkan, kak?"
Baekhyun mengangguk setuju, menutup buku yg telah selesai dibubuhkan tanda lantas kembali melakukan high five.
begitu seterusnya hingga sampai kepada barisan paling akhir antrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Chan-Baek] THE RED THREAD OF FATE
Fantasisebuah legenda tentang benang merah takdir sepasang belahan jiwa yg tidak akan pernah putus meski jarak dan waktu membentang dengan luasnya. tentang sepasang belahan jiwa yg terikat benang merah takdir hingga berusaha saling menemukan dikehidupan s...