bg.15

16 0 0
                                    

Mereka makan malam bersama... Dengan adanya Yee Mi sang Adik... Hati Yee Ri sedikit terhibur... Apa lagi melihat tingkah kocak dari Yee Mi yang selalu membuat Jimin merasa kesal...

"Eonni... Apa Kau tahu... Jika Kekasihku ini... Amat sangat pencemburu...".

"Ahh... Jinjay...!". Kaget Yee Ri sedikit di buat.

"Bagaimana bisa...?". Tanya NamJoon sambil mengunyah makanan.

"Oppa... Tadi di sekolah aku bertemu dengan JungKook... Sahabat Taehyung itu...".

Di sini Seok Jin semakin membuat suasana semakin panas dan kacau... 😂

"JungKook...! Ahh... Aku mengenalnya... Bukankah Ia sangat sangat tinggi dan tampan, Yee Mi~ahh...?!". Goda Seok Jin.

"Kau benar, Oppa... Tinggi nya sama dengan Taehyung...". 😆

"Ya~... Mengapa Kau tak berpacaran saja dengannya...". Ucap Jimin sangat kesal.

"Kau mengijinkan ku berpacaran dengannya...!? Baiklah... Malam ini juga aku akan segera menelvon...".

Belum selesai Yee Mi berkata... Ponsel miliknya segera di ambil oleh Jimin... Di sana mereka berdua saling berebut Ponsel dan...

"Ya~... Ya~... Ya~... Hentikan kalian berdua...!". Ucap Seok Jin.

"Yee Mi~ahh... Mengapa Kau membuat Jimin merasa kesal...!?". Tanya Yee Ri sambil sedikit tertawa.

"Akhirnya... Eonni ku bisa tertawa juga...". 😆

"Jika Kau berani selingkuh dari ku... Aku akan menghukummu...!". Ucap Jimin.

"Mianhae, Oppa...". 😚 Ucap Yee Mi dengan wajah cute nya.

"Sudah sangat lama Aku tak mendengar kabar dari Taehyung...". Ucap NamJoon mengambil ponselnya.

NamJoon segera melakukan Call Video dengan Taehyung... Tak berapa lama...

"Hyung... Kau mengacaukan mimpiku...". 😑

"Ahh... Jinjay...! Kau sedang bermimpi...". Tanya NamJoon.

"Yee Mi... Entah mengapa Aku sangat merindukannya, Hyung...". 😥

Tiba tiba... Jimin langsung merebut Ponsel milik NamJoon...

"Ya~... Kau berani merindukan Kekasihku... Awas saja...!". Ancam Jimin.

"Oh... Si anak itik... Apa kabar...". 😅

"Taehyung~ahh...! Aku juga sangat merindukanmu...!". Ucap Yee Mi langsung mendekatkan wajahnya pada layar ponsel milik NamJoon yang masih di pegang oleh Jimin.

"Oh... Apa kabar dirimu...?".

"Sangat sangat buruk... Sesuatu terjadi pada Yee Ri Eonni...". 😢

"Jinjay...! Apa pun itu masalahnya... Semoga cepat terselesaikan... Aku ingin melanjutkan tidurku...".

"Araseo... Byee...".

Tanpa terasa... Jam menunjukkan pukul 12 malam... Mereka kembali pulang... Di Apartement milik Seok Jin...

"Besok... Kau harus benar benar fokus pada Ujian Praktekmu...". Ucap Seok Jin pada Yee Ri.

"Ne, Oppa... Akan ku usahakan...".

"Ku tahu... Kau akan Prakter di gedung milik Keluarga YoonGi Sunbaenim...". Ucap NamJoon.

"Ne... Mungkin Aku dan Hoseok akan tinggal di sekitaran sana...".

"Tak apa... Hoseok orang yang sangat baik... Aku percaya... dia bisa menjagamu...".

"Ne, Oppa... Aku akan pergi tidur...".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Different Caste LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang