bg.8

10 0 0
                                    

Sore itu... NamJoon akhirnya mengajak Yee Ri kesebuah toko peralatan tulis...

"Pilihlah yang Kau butuhkan... Anggap saja itu uang jajan dari kami selama seminggu...".

"Terimakasih, Tuan...".

"Kau masih memanggilku dengan sebutan itu... Panggil saja aku dengan sebutan 'NamJoonie Oppa...". 😄

"Ehem... Baiklah, Oppa...".

Mereka berdua memasuki salah satu toko... Di sana NamJoon mengikuti Yee Ri dari belakang sambil membawa sebuah keranjanh belanjaan...

Yee Ri tampak ragu mengambil peralatan tulis yang Ia butuhkan karena harga yang terbilang cukup mahal...

"Mengapa Kau terdiam... Ambilah yang Kau butuhkan...".

"Oppa... Semua terlihat sangat mahal...".

"Aish... Kau ini... Peralatan kuliah Arsitek memang cukup mahal, Sayang... Tak apa... Ambil saja...".

"Ba... Baiklah...".

Salahku sendiri memilih jurusan Arsitek dan sebelum nya tak memikirkan terlebih dahulu biaya peralatan yang di butuhkan...

Tapi ini sudah terlanjut terjadi dan Aku akan semangat melanjutkan tugasku demi cita cita mulia bisa membangunkan Istana untuk kedua orang tua ku di desa...

Tiba tiba... Ponsel milik NamJoon berbunyi...

"Ne...? Yaboseo...? Oh... Sunbaenim... Ne... Aku sedang bersama dengan Yee Ri... Baiklah... Setelah ini kami akan segera pulang...".

"Siapa, Oppa...?".

"YoonGi Sunbaenim... Saat ini Ia sedang menuju ke Apartement... Apa Kau telah selesai...?".

"Ehem... Ini saja... Sisa nya bisa di beli lain waktu...".

"Baiklah... Kajja kita bayar...".

Entah mengapa tiba tiba YoonGi berubah pikiran... Sore itu... Ia langsung menuju Apartement milik Seok Jin... Ia bahkan meninggalkan Jimin dan Hoseok yang masih tertidur di dalam kamarnya...

"Aku tak bisa menunggu besok pagi...". Ucapnya saat sedang mengemudi.

Dan tiba lah Ia di depan pintu salah satu Unit apartemen milik Seok Jin.

"Oh... Kau...! Masuklah...!".

"Gomawo, Sunbaenim...".

YoonGi langsung masuk dan duduk di salah satu sofa... Di saat itu juga... Seok Jin sedang menyiapkan makan malam...

"Mengapa Kau tiba tiba datang ke sini eoh...!".

"Sunbaenim... Di mana Adik Perempuanmu itu...".

"Mwo...! Yee Ri maksudmu...! Ia baru saja pergi dengan NamJoon... Mengapa...? Jangan katakan jika Kau...".

"Aish... Sunbaenim... Jangan membuat pikiranku semakin kacau...!".

Jika berhadapan dengan Seok Jin... YoonGi yang notabennya sangat dingin dan cuek... seakan akan Ia bisa meleleh bahkan bersikap manja di depan Sunbae nya itu...

"Wae...? Apa kau menyukainya...?". 😂

"Sunbaenim... Ku mohon... Ijinkan Aku untuk mendekati Adik mu itu...". 🥲

"Kau ini... Hanya hal itu Kau meminta' ijin dariku... Aigoo... Bahkan sifat dinginmu langsung meleleh begitu saja...". 🤣

"Sunbaenim... Aku berkata serius...".

"Ne... Ne... Aku ijinkan...". 😂

Tak berapa lama... NamJoon dan Yee Ri datang...

"Annyeonghaseo, Sunbaenim...". Ucap NamJoon.

Different Caste LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang