Jam menunjukkan pukul 8 malam... Selama di perjalanan... YoonGi dan Yee Ri tak berkata sepatah pun... Di sana YoonGi terlihat sibuk mengendarai mobil yang Ia kemudi...
Tak berapa lama... Mereka pun tiba di sebuah toko Ponsel dan Leptop...
"Turunlah...". Ucap YoonGi sambil mengulurkan tangan kanan nya pada Yee Ri.
"Terimakasih...". Ucap Yee Ri dengan malu meraih tangan YoonGi.
"Maaf... Membuat dirimu merasa tidak nyaman...". 😊
"Ti... Tidak apa apa...". ☺️
Aku merasa sangat canggung dan malu... Ini kali pertamanya Aku berjalan dengan pria asing yang baru ku kenal... Di sepanjang jalan... Aku masih memegang erat pegangan tangannya... Entahlah Aku akan di bawa ke mana...
Tibalah mereka di sebuah toko yang terlihat amat sangat mewah... "Apple Store".
"Ada yang bisa kami bantu, Tuan...". Ucap salah satu karyawan toko kepada YoonGi.
"Aku ingin membeli sebuah ponsel dan Laptop...". Ucap YoonGi tegas.
"Silahkan...".
Tak lama kemudian... YoonGi telah memilih sebuah ponsel dan Laptop untuk Yee Ri...
"Terimakasih Anda telah berbelanja di toko kami...". Sambil menyerahkan barang pada YoonGi.
Setelah membeli Ponsel dan Laptop... YoonGi langsung memegang erat tangan Yee Ri sambil membawa tas belanjaan...
Setiba di dalam mobil milik YoonGi...
"Yee Ri~ahh... Entah mengapa... Baru kali ini Aku merasakan menyukai seorang Gadis dan...".
"Dan apa...?".
"Ku mau... Kau menerima pemberianku ini...". Ucapnya sambil tersenyum pada Yee Ri yang telah duduk di sampingnya.
"Aku tidak pantas menerima barang yang sangat mahal ini, Sunbae...".😞
"Kau ini masih saja bersikap polos... Anggap saja ini sebagai hadiah Karena Kau bisa masuk ke Universitas ternama itu... Bagaimana...?". 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Caste Love
RomanceHati tak memiliki mata sehingga bisa menilai siapa yang pantas dan tidak. Tetapi hati tahu yang mampu membuatnya nyaman... 😊