bg.5

5 0 0
                                    

Aku masih saja memegang erat tangan Tuan Muda NamJoon... Karena di dalam lift saat ini... Ada 3 orang Namja yang baru ku lihat dan... Seseorang dari mereka selalu saja memperhatikanku...

Tak berapa lama... Akhirnya pintu lift pun terbuka... Aku merasa lega dan buru buru keluar...

"Ya~... Gwenchana...?". Tanya NamJoon pada Yee Ri.

"Aku hanya sedikit takut saja, Oppa... Aku masih belum terbiasa...". 😓

"Ada apa...?". Tanya Hoseok.

"Tidak ada apa apa...". Ucap NamJoon.

"Kalian ingin pergi ke mana...?". Tanya Jimin.

"Kami akan pergi mendaftar...". Ucap NamJoon.

Jujur... Aku sangat takut dan malu... Karena dari mereka... Ada seorang NamJa yang mungkin sangat dingin dan cuek yang selalu saja melihat ke arahku... Dan Aku langsung saja menyembunyikan tubuhku ini di belakang Tuan Muda NamJoon yang lebih tinggi dariku...

"Kebetulan... Kami bertiga sebagai panitia di bagian itu... Kajja... Kita ke ruangan bersama...". Jelas Hoseok.

"YoonGi Hyung... Kajja... Kau kenapa eoh...". Tanya Jimin.

"Tidak... Kajja...". Jawab YoonGi.

YoonGi terlebih dahulu jalan... Sambil melihat ke arah Yee Ri... Di sana Yee Ri hanya bisa menundukkan kepalanya... Lalu Ia juga berjalan di belakang NamJoon...

Setiba di ruangan pendaftara... Mereka di sambut oleh Seok Jin dan beberapa panitia lainnya...

"Oh... Kalian akhirnya datang juga dan... Ada apa dengan Adikmu itu NamJoonie...?". Tanya Seok Jin pada NamJoon.

"Jadi... Dia adikmu, Hyung...!". Kaget Jimin.

"Ehem... Adik perempuanku...". 😄

Seok Jin segera menghampiri Yee Ri yang terlihat amat sangat ketakutan...

"Ya~... Gwenchana...?". Ucap Seok Jin sambil memegang kedua tangan Yee Ri.

"Ehem... Aku tadi hanya terkejut saja, Oppa...". 😓

"Oh... Tak apa... Kajja kita mendaftar... Lalu Kau bisa mencari kelasmu...". Jelas Seok Jin.

"Ne...". 😟

Di sana Aku langsung mengikuti Tuan Muda Seok Jin... Aku langsung duduk di hadapannya... Mengisi beberapa lembar formulir...

"Kau yakin ingin mengambil kelas Arsitektur...!". Kaget Seok Jin.

"Mwo...! Arsitektur...! Ya~... YoonGi~ahh Hyung... Gadis itu akan menjadi Juniormu mulai sekarang...!". Ucap Hoseok yang tak kala heboh.

"Iya, Oppa... Aku sangat yakin...". ☺️ Jawab Yee Ri pada Seok Jin.

"Jika itu pilihanmu... Baiklah... Belajar yang rajin dan semangat...". Ucap Seok Jin.

"Tetapi... Aku tidak memiliki nomer telvon...".

Saat itu NamJoon langsung menghampiri Yee Ri... Mengambil formulir itu dan menulis nomer telponnya...

"Telah ku isi dengan nomer telvonku...". ☺️

"Gamshamida...".

"Semua formulir telah di isi dan Kalian boleh berkeliling mencari kelas...". Ucap Seok Jin.

Yee Ri dan NamJoon keluar dari ruangan itu... Hoseok dan Jimin langsung menghampiri Seok Jin...

"Sunbaenim... Apakah mereka adik adik mu eoh...?!". Tanya Hoseok penasaran.

Different Caste LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang