9 END

1.9K 104 8
                                    

Me Or First Love

.

.

.

.

.

.

SasuSaku

.

.

.

.

Romance

.

.

.

.

@Haru02

.

.

.

( Chapter 9 )

Sakura tersenyum, kunang-kunang saat ini begitu menghiburnya. Dalam hati ia mengucapkan banyak terimakasih.

Dua menit kemudian, Sakura hendak beranjak. Ia merasa sudah saat nya ia kembali ke rumah. Dengan cekatan Sakura menepuk-nepuk dress nya yang berdebu.

"Mau kemana hmm?" Suara bariton langsung memenuhi sunyinya malam. Sakura langsung diam tak berkutik.

"Sa-sasuke!", pekik Sakura kaget.

"Kun", koreksi Sasuke. Sakura langsung mengangguk.

"Kenapa Sasuke-kun kemari? Dan bagaimana kau bisa tahu", tanya Sakura bertubi-tubi. Sasuke menghela napas, hari ini ia banyak dihujani pertanyaan.

"Menjemput mu", Sakura mengangguk paham.

Sasuke mengambil ancang-ancang untuk duduk, ia menepuk tempat dipinggirnya. Ia segera memberi kode pada Sakura untuk duduk disamping nya. Sakura yang mengerti segera duduk.

"Tahu dari Utakata kan", tebak Sakura.

"Tepat sekali, aku banyak bicara dengannya", Sakura langsung menatap penasaran. "Apa itu?"

"Tentang pengakuan nya", Sakura tersentak kaget. "Kenapa kau tidak menerima nya? Padahal dia first love mu? Bukankah itu kesempatan emas", Sasuke memberikan pendapatnya.

"Lalu bagaimana denganmu? Bukankah Ino-san mengajak balikan?", Tanya Sakura balik sambil terkekeh.

Sasuke menatap Sakura terkejut, jadi Sakura sudah tahu?

"Jangan kaget begitu Sasuke-kun, kau harusnya tahu seberapa besar pengaruh ku", Sakura tersenyum simpul. Sasuke jengah dibuatnya. "Kau tak marah?."

"Untuk apa? Lagian kau menolaknya kan."

"Aku belum mengatakan penolakan secara langsung", Sasuke berucap jujur. Ia takut berbohong, karena sepertinya Sakura sudah tahu semuanya.

"Mengabaikan nya saja sudah memperjelas jawabanmu", sahut Sakura.

"Begitu? Wanita berpendidikan sepertimu memang beda Sakura", puji Sasuke tulus. Sakura tersenyum hangat mendengar nya.

.

.

.

Emerald Sakura menatap Onyx Sasuke lekat, dengan segala kepercayaan diri yang ia miliki ia meyakinkan diri untuk bertanya secara langsung pada Sasuke.

"Me or first love?"

Angin berhembus kencang. Seolah-olah mendukung suasana keduanya. Sasuke mendekat, mempersempit jarak keduanya. "Menurut mu?", Sakura mendengus kesal. "Aku serius!."

Me Or First Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang