3.Makasih?

2 0 0
                                    

"mana si gojek nya, udah mau magrib lagi, ck! Telfon deh," ucap nya

"Hallo pak? Lagi di mana ya? "tanya nya pada gojek yang tadi ia pesan

"hallo mbak, aduh ini mbak saya gak bisa ke lokasi mbak nya, saya lagi di jebak macet ini mbak, apa mbak cari gojek lain aja ya?" ucap bapak gojek di sebrang sana

"yah pak, ini saya udah nunggu lama loh, ck! Yaudah deh pak makasih ya saya naik angkot aja" ucap Tasya dan segera menutup ponsel nya

"duhh, gini banget si nasip gue, mana angkot ngga ada yang lewat lagi, ck aelahh," dumel nya saraya ia mengingat cerita Lola yang konon katanya di bawah pohon manggah di dekat halte sekolah nya itu ada penghuninya yang membuat tasya bergedik ngeri.

"naik," suara cowok tersebut membuat Tasya menengok ke arah pemilik suara

Tasya terdiam sejenak ia heran, bagaimana bisa Rangga masih berada di area sekolah? Padahal sejak tadi ia terlihat seorang diri di halte, mengapa tiba tiba saja Rangga sudah berada di atas motor nya itu, bodoh nya tasya memikir jika Rangga yang di depan nya ini adalah hantu penghuni pohon mangga yang waktu itu Lola ceritakan pada nya dan Erika.

"tunggu tunggu, Lo? Pasti penghuni pohon manggah ini kan? Ngaku lo, gua gak bakal mau ikut sesat sesatan di jalan kaya di pilem pilem," ucap tasya yang mencoba memastikan bahwa yang di hadapan nya ini jelas Rangga atau bukan.

"Ck! Bodoh, cepet naik, atau gue tinggal" ucap Rangga pada Tasya yang masih saja curiga pada diri nya dan menuduh nya penghuni pohon manggah.

Tasya enggan percaya ia pun jongkok untuk memegang kaki Rangga jika menapak berarti ia benar Rangga jika tidak wah wahh gawat, pasal nya Tasya benar benar seorang diri di tempat nya sekarang ini.

"bentar bentar gw cek dulu," ucap nya saraya memegang kaki Rangga yang memang benar itu adalah Rangga bukan penghuni pohon manggah yang di ceritakan Lola, Tasya tersenyum dan senang karna yang ia temui betul betul manusia bukan setan.

"ck! Udah kan? Percaya lo skarang? Udah cepet naik, atau lo mau nginep di sini," ucapan Rangga yang membuat Tasya bergedik ngeri dan langsung menaiki motor besar nya Rangga.

"Makasih ya, oh iyaa salam kenal nama gue Tasya Arsyila," ucap nya dan Tasya memberi jabatan tangan, tapi orang di depan nya malah diam saja yang membuat Tasya menurun kan kembali jabatan tangan nya

"Rangga," Satu kalimat dari mulut Rangga yang membuat Tasya tersenyum, Rangga pun menarik tangan Tasya kembali untuk menjabat tangan yang tadi ia cueki

"yaudah skali lagi makasii ya ngga, gue masuk duluan ya," ucap nya dan mendekati diri nya ketelinga Rangga

"oh iya hati hati, lo kalo lewat sana biasanya suka ada yang loncat loncat di sana," bisik nya dan tertawa saat melihat ekspresi rangga yang terlihat biasa saja padahal, mengapa Tasya tertawa?

"HAHAH BECANDA, MAKASII YAA SKALI LAGI HATI HATI DI JALAN," ucap nya lalu dadah kepada Rangga yang sudah siap menancapkan gas motor nya.

"Ngeselin, tapi lucu," batin nya sambil menutupi senyumnya di balik helm full face nya.

YAUDAH GUYSS SEGINI DULU YAA, MAAP KALO BAB INI PENDEK HEHE

Bang Rangga nih

Bang Rangga nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tasya Arsyila

Tasya Arsyila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
syagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang