Bab 26-30

1K 59 1
                                    

kembali

putri palsu berusia tiga tahun

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 26

    Yan Wan hanya tersenyum dan tidak banyak bicara.

    Setelah berkemas, mereka pergi bersama.

    Kedua anak tersebut harus membeli alat tulis, jadi mereka pergi ke toko buku untuk membeli alat tulis terlebih dahulu.

    Tas sekolah, pensil, rautan pensil, penghapus.

    “Saya suka penghapus merah muda ini.”

    “Saya suka beruang kecil ini.”

    Kedua anak itu berkumpul di sekitar rak, berdiskusi dan memilih apa yang mereka inginkan.

    Yan Wan mengikuti Xia Tang, dan setelah membawa mereka untuk membeli penghapus, mereka membeli tas sekolah dan buku alat tulis.

    Pada siang hari, setelah makan siang, Xia Tang mengendarai mobil dan mengirim mereka pulang, dan dia kembali.

    Ketika dia sampai di rumah, rumah Yu Ziliang terbuka, tetapi Miaomiao sibuk mengagumi alat tulis yang baru dibelinya, jadi dia tidak pergi kepadanya untuk bermain.

    Chi Wan meletakkan barang-barang putrinya di sofa dan melihatnya mengeluarkan bagian dalamnya, mengaguminya dengan senyum lebar di wajahnya, dia tidak bisa menahan senyum.

    Berbalik dan pergi ke toilet untuk mencuci tangan.   

  Tepat setelah mencuci tangannya, seorang wanita mengenakan gaun ramping berwarna hijau tua dengan postur yang sangat anggun mengetuk pintu dan memperkenalkan dirinya sambil tersenyum.

   "Halo, saya ibu Song Qinian."

    Dia sangat cantik, semacam kemewahan dengan rasa keindahan, dan ada perasaan anggun dan elegan di sekujur tubuhnya.

    Namun, dia melihat mereka dengan sedikit senyum saat ini, dan dia menunjukkan kebaikan kepada mereka.

    “Halo.” Song Qinian sering datang ke rumah Yu Ziliang untuk bermain dengan Miao Miao.

    Meskipun dia tidak tahu mengapa ibunya tiba-tiba datang ke sini, sikap Yan Wan masih sangat baik.

    Song Qingrou juga tahu bahwa kedatangannya yang tiba-tiba agak mendadak, dan melihat penampilan Yan Wan yang agak terkendali, dia masuk dan menjelaskan.

  "Putraku telah membicarakannya baru-baru ini, mengatakan bahwa ibu Miao Miao memasak dengan sangat lezat, aku penasaran, datang dan lihat saja."

    Yan Wan mendengar apa yang dia maksud: makanan yang dibuat oleh ibu Qi Songnian tidak sebaik yang dikatakan Song Qinian dia masak.

    Miao Miao, yang meletakkan pena barunya di kotak alat tulis, terkejut.

    Dia tidak berpikir bahwa Song Qinian akan memanggil ibunya untuk meminta nasihat ibunya tentang memasak.

    Tapi ibu saya tidak tahu cara memasak.

    Miaomiao memasukkan kotak pensil merah muda dengan pena ke dalam tas sekolahnya, dan menjelaskan, "Ibuku tidak bisa memasak."

✔ Putri Palsu Berusia Tiga Tahun.  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang