Bab 41-45

699 47 2
                                    

kembali

putri palsu berusia tiga tahun

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 41

    Sudah lewat jam lima ketika kami sampai di rumah, dan Yan Wan serta kedua anak itu cukup lelah.

    Setelah Gu Yun membawa keranjang buah ke atas, dia berkata kepada Yan Wan, "Kalian harus istirahat di rumah dulu, dan aku akan turun dan membeli makanan."

    "Ayah, aku ingin makan bakso kecil malam ini, dan juga ingin untuk makan sayap ayam." Ketika datang ke makanan, Miaomiao langsung menjadi gembira.

    Gu Yun memandang putrinya yang cantik dan tidak bisa menahan senyum, mengusap kepala kecilnya yang lucu sambil tersenyum, dan berkata, "Oke, selain sayap ayam dan bakso kecil, apa lagi yang ingin kamu makan?"

    Miao Miao memiringkan kepalanya dan memikirkannya. Setelah beberapa saat, dia tidak memikirkan hal lain, jadi dia berkata.

   "Saya ingin makan dua ini sekarang, Anda dapat membeli yang lain."

    "...." Sayang memberi pujian.

    Dia dalam suasana hati yang baik.

    Ketika saya kembali, saya membeli ikan, serta bakso kecil dan sayap ayam, udang dan sayuran yang disukai Miaomiao.

    Sayap ayam digunakan untuk membuat sayap ayam cola, bakso kecil digunakan untuk membuat sup dengan ayam tua, ikan adalah ikan kukus, udang digunakan untuk rebusan, dan sayuran hijau.

    Semua hidangannya lezat, dan Miao Miao tiba-tiba mencekik perutnya.

    Setelah memakannya, dia duduk di sofa dan tidak bergerak, terutama menonton TV dengan perutnya.

    Mengutuk: "Lain kali aku tidak akan makan terlalu banyak."

    Yan Wan tidak bisa membantunya.

    Dia sering mengatakan ini, tetapi dia melahapnya ketika dia makan banyak. Dia mencoba untuk memperbaiki kebiasaan buruk Miao Miao beberapa kali, tetapi dia gagal untuk memperbaikinya.

    Gadis kecil itu seperti reinkarnasi dari hantu lapar, dia tidak bisa serakah.

    Lupakan saja, luangkan waktumu.

    Setelah memberinya beberapa tablet pencernaan, Miao Miao dengan cepat melompat-lompat lagi, dan pergi bermain dengan kakaknya lagi.

    Ketika Gu Yun pergi di malam hari, Yan Wan melihat buah yang belum dikeluarkan di keranjang buah dan berkata, "Apakah kamu ingin membawa kembali, kami tidak akan bisa menghabiskannya."

    .

    “Orang-orang di perusahaan, Xia Tang dan Xie Tang, akan memberikannya.” Tetapi dengan begitu banyak, diperkirakan mereka tidak dapat menyelesaikannya, jadi Gu Yun juga mengambil beberapa.

    “Ketika saatnya tiba, saya akan memberikan beberapa kepada tetangga.”

    “Minta juga Bibi Xu untuk membawa beberapa kembali ke keluarganya.”

    Rumah Bibi Xu di Kota B, dan jarak antara rumahnya dan kedua sisi sekitar sama. Ketika dia ingin kembali, dia bisa Dia meminta putra dan putrinya untuk datang dan menjemputnya.

✔ Putri Palsu Berusia Tiga Tahun.  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang