kembali
putri palsu berusia tiga tahun
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 31
Zheng Qingtong tidak bisa melarikan diri, dia sangat ketakutan sehingga matanya penuh ketakutan, melihat ekspresi Song Qinian seolah-olah dia telah melihat hantu.
Dan penampilan sok Song Qinian juga tampaknya cukup mengesankan, dan itu membuat mereka takut sekaligus.
Miaomiao masih merasa bahwa memukul orang itu buruk. Setelah dia datang ke Zheng Qingtong, dia memikirkannya dan berkata, "Maafkan aku dan biarkan kamu pergi."
Dia bahkan tidak bisa melawan. Setelah bangun, Zhu Yuxin memikirkan nya. Berkompromi dengan sangat bijaksana, meskipun masih ada sedikit dendam di wajah.
"Maaf."
Dia meminta maaf kepada Guan Yiyi.
Ekspresi itu tidak memiliki ketulusan untuk meminta maaf, dan mata putihnya akan berguling ke langit.
Guan Yiyi tentu saja tidak bisa asal-asalan olehnya, menunjuk ke tempat Miaomiao, dan berkata, "Kamu minta maaf padanya, seriuslah."
Zhu Yuxin sedikit tidak yakin.
Sebelumnya, dia meminta Miao Miao untuk meminta maaf pada dirinya sendiri, tetapi sekarang dia ingin dia meminta maaf kepada Miao Miao?
Secara alami, dia tidak bisa menerimanya, dan nada serta ekspresinya agak kesal.
Yu Ziliang mengangkat alisnya yang gelap sedikit, dan berkata dengan nada dingin, "Miaomiao telah memberimu kesempatan. Jika kamu tidak mau, lalu bagaimana kamu menggertak Miaomiao barusan, dan kami akan melawan balik.
" jelas dan dingin, dan dia tampaknya memiliki kekuatan pencegah.
Zhu Yuxin sedikit takut, dan akhirnya, dengan enggan, meminta maaf kepada Miaomiao: "Maafkan Miaomiao ..."
"Kamu harus membungkuk, sikapmu tidak cukup tulus." Lu Xiyan menuntut.
Zhu Yuxin merasa bahwa mereka bertindak terlalu jauh.
Tepat saat dia hendak berdebat, Song Qinian memelototinya dan mengancam, "Cepat dan minta maaf! Kalau tidak, aku akan memukulmu."
Dia baru berusia sekitar lima tahun. Segera saat dia mengancam, mentalitas nya langsung runtuh, dan dia buru-buru membungkuk dan meminta maaf.
"Maaf ... Miaomiao, saya tidak bersungguh-sungguh."
“Jelas itu disengaja.” Guan Yiyi bergumam dengan tangan disilangkan.
Tapi Miaomiao tidak mau mempedulikannya, jadi dia tidak bisa menahannya.
Begitu Zhu Yuxin meminta maaf, Zheng Qingtong segera meminta maaf.
Setelah mereka meminta maaf, Song Qinian membiarkan mereka pergi dan membiarkan mereka pergi.
Lu Xiyan sedikit tidak senang dan menunjuk ke arah Miao Miao, tepat ketika dia akan mengajarinya untuk terlalu menindas, dia mendengar suara "dong". Zhu Yuxin jatuh ke tanah - tersandung oleh Yu Ziliang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Putri Palsu Berusia Tiga Tahun.
Ficción GeneralPengarang: Ni de Mango Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Oktober 2022 Bab Terbaru: Bab 72 Ekstra: Pernikahan Ketika Miaomiao berusia tiga tahun, pahlawan wanita yang mengenakan buku terlahir kembali. Baru...