kembali
putri palsu berusia tiga tahun
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 51
Pertunjukan kembang api hari ini sangat panjang, dan butuh hampir satu jam untuk berakhir.
Kemudian di atas panggung yang didirikan di alun-alun, ada banyak orang yang bernyanyi dan menari, yang sangat meriah.
Miaomiao menonton kembang api di alun-alun, dan meminta ayahnya untuk membelikan sendiri beberapa gadget yang berbentuk binatang kecil dan mengeluarkan suara, lalu dia pergi dengan enggan.
Hari masih pagi, dan mereka pergi ke supermarket terdekat.
Pada malam pergantian tahun, supermarket juga ramai dikunjungi orang.
Melihat begitu banyak orang, Yan Wan meraih tangan Miao Miao dan memintanya untuk tetap di sisinya agar dia tidak tersesat, sementara Gu Yun, mendorong gerobak, menerobos kerumunan orang yang berdesakan.
Setelah berkerumun di supermarket selama lebih dari setengah jam, mereka membeli beberapa barang yang disukai Miao Miao, dan mereka kembali.
Setelah kembali untuk mandi lagi, Miao Miao kecil berkata dengan gembira setelah mandi: "Ibu dan Ayah, saya ingin menonton Tahun Baru malam ini, apakah Anda ingin menemani saya?"
Tonton Tahun Baru.
Miaomiao baru saja menelepon teman baiknya untuk mencari tahu tentang masalah ini. Di masa lalu, dia selalu tidur sangat awal, karena keesokan harinya, dia akan memiliki banyak kegiatan untuk diikuti, banyak tamu yang perlu dilihat.
Tapi malam ini, hanya ada tiga keluarga mereka di sini, saya pikir, selama dia tidak mau, Ibu dan Ayah tidak akan memaksanya untuk melihat orang-orang yang tidak dia sukai dan anak-anak.
Orang tuanya adalah orang tua terbaik di dunia.
Miaomiao sangat menyukai mereka.
“Ibu dan Ayah, apakah kamu ingin tinggal bersamaku untuk tahun baru?”
Setelah mempelajari hal baru dan menarik, si kecil segera menjadi bersemangat, Yan Wan dan Gu Yun saling memandang dengan ketidakberdayaan di mata mereka.
Malam itu, keduanya menemani anak itu untuk menjaga tahun. Awalnya, Yanyan sedikit mengantuk, tetapi Miaomiao bersemangat.
Dia tidak ingin mengecewakan putrinya, jadi dia menemaninya. Tahun hanya terjadi setahun sekali.
Tapi yang tidak disangka Yan Wan adalah si kecil yang dikatakan Le Dian Dian akan tetap tua itu sudah mengantuk sebelum pukul dua belas.
Imut-imut sekali.
Dalam sekejap mata, keesokan harinya, Miao Miao bangun pagi-pagi dan mengulurkan tangan kepada orang tuanya untuk meminta amplop merah.
Yan Wan memberikan amplop merah terbesar kepada Miao Miao.
Gumpalan tebal di dalamnya terasa cukup tebal saat disentuh.
Mata tersenyum Miaomiao melengkung, dan penampilannya yang naif seperti boneka muda yang lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Putri Palsu Berusia Tiga Tahun.
General FictionPengarang: Ni de Mango Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Oktober 2022 Bab Terbaru: Bab 72 Ekstra: Pernikahan Ketika Miaomiao berusia tiga tahun, pahlawan wanita yang mengenakan buku terlahir kembali. Baru...