kembali
putri palsu berusia tiga tahun
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 36
Ketika Song Qingrou selesai meletakkan barang-barang dan datang, pria kecil gemuk itu sangat senang makan di samping Xie Tang, matanya melengkung, dan dia sangat puas.
Dia tampaknya telah melihat bahwa lemak pada pria kecil yang gemuk ini semakin bertambah.
Tentu saja bukan itu intinya.
Intinya kenapa anaknya duduk dan makan dengan orang yang tidak disukainya? Tidak tahu malu, biarkan seseorang menyajikan sayuran untuknya?
Sangat menyenangkan untuk makan, dan sangat menyenangkan untuk mengobrol dengan orang-orang. Song Qingrou penuh dengan penghinaan terhadap putra konyol ini di dalam hatinya.
Tapi di mata publik, jika tidak ada yang memprovokasi dia, dia tidak boleh dicemooh.
Jadi mengabaikan suasana baik keduanya, dia berbalik untuk melihat Yan Wan, dan bertanya, "Siapa yang memasak di keluargamu hari ini? Hidangan ini terlihat cukup enak."
Miao Miao segera berkata dengan penuh semangat, "Ayahku yang memasaknya. Ya, um, Bibi Suxia dan Paman Xie dan Paman Shen membantu mereka untuk menyerang."
Dia masih diisi dengan sayuran, dan suaranya sedikit samar ketika dia berbicara. Ini terlihat sangat lucu.
Mata Song Qingrou tertuju pada Gu Yun.
Cahaya di restoran terang sekarang, dan dia bisa melihat orang lebih jelas. Pria ini memiliki penampilan yang jelas. Di bawah cahaya, tidak hanya tidak ada sudut mati pada 360 derajat, tetapi penampilannya bahkan lebih tinggi daripada yang dia lihat malam itu. banyak.
Tidak masalah jika dia tampan, dia akan menjemput anak-anak dan memasak.
Tidak heran Yan Wan enggan melepaskannya.
Sekarang memikirkan mantan suaminya yang hanya bisa makan makanan lunak dan keras, kecuali mantan suaminya yang hanya bisa membujuk orang dengan satu mulut, dia merasa masa mudanya telah diumpankan ke anjing.
“Pria kecil kami yang gemuk mengatakan makananmu enak, dan aku akan mencobanya dengan sumpit.”
Yan Wan buru-buru mengambil sumpitnya.
Song Qingrou mengambil sepotong daging rebus dengan sumpit dan mengunyahnya di mulutnya, dagingnya sedikit pedas, empuk, dan rasanya cukup enak.
Tapi pria gemuk kecil itu tidak bisa makan makanan pedas, jadi dia menggigit udang yang lebih ringan dengan sumpit, dan rasanya sangat enak.
Rasanya berbeda dengan makanan yang dimasak di restoran di luar, tapi makanan yang dimasak di luar rasanya sama saat Anda memakannya.
Song Qingrou baru saja makan, dan sekarang dia memiliki ide untuk duduk makan bersama mereka.
Dan kebetulan Xia Tang mulai menyemangatinya.
“Kecantikan, apakah kamu ingin duduk dan makan bersama kami?”
Mata Song Qingrou tertuju pada Xia Tang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Putri Palsu Berusia Tiga Tahun.
General FictionPengarang: Ni de Mango Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Oktober 2022 Bab Terbaru: Bab 72 Ekstra: Pernikahan Ketika Miaomiao berusia tiga tahun, pahlawan wanita yang mengenakan buku terlahir kembali. Baru...