Pagi hari di rumah Papa Jeki sebenernya sama aja kayak di rumah kalian.
Bedanya, kalo kalian buka mata cuma disambut ama dekor ruangan yang pas-pasan.[pengalaman pribadi;(]Nah keluarga Jeki ini tentunya ngga dong.
Dengan kekayaan Jeki yang tajir melintir, semua anak dapetin fasilitas kamer yang nggak main-main.
Contohnya kayak Cavendish, dia bangun tidur langsung berendam si pemandian air panas khusus yang ada di kamernya.
Nggak perlu mikirin bayar aer mahal, tu orang santai banget ngerendem badan pake serbuk bunga mawar. Sambil nonton drama Korea lewat mini TV yang emang sengaja dipasang di dalem kamer mandi.Kalo kata Cavendish sih, dia ngelakuin rutinitas pagi yang begitu biar ngejaga self-mental nya. Biar ga depresi, ceunah.
Iyain aja, gitu.
Abis selese ngelakuin rutinitas pagi, Cavendish langsung make seragam sekolahnya. Nggak lupa pake lipbalm dikit ya, biar cantiknya nambah.
Setelah mastiin semua keperluannya masuk ke dalem tas, dia langsung keluar kamer, terus nuju ke seberang kamernya.
Nyamper satu-satunya adek dia yang kebetulan seangkatan ama Cavendish.
"Ceng, bangun goblok. Udah jam setengah tujuh!"
Dengan nggak santainya Cavendish gedor-gedor pintu kamernya Ace yang masih ditutup rapet."..."
Nggak ada satupun jawaban yang keluar dari pintu warna cokelat tua itu. Karena nggak sabar, akhirnya Cavendish mutusin buat buka kenop pintunya. Siapa tau nggak dikunci.
Ceklek
Dan bener aja, rupanya Ace lupa ngunci pintu kamernya tadi malem.
Baru aja pintu dibuka beberapa senti, tapi idung mancung kepunyaan Cavendish udah kemasukan bau-bau najis yang keluar dari kamer horor di hadapannya.
Dimulai dari bau rokok yang nyengat parah, ditambah sama bau minum-minuman macem bir sama vodka.Sumpah, kalo seandainya Cavendish bukan orang yang terbiasa sama kehidupannya Ace, pasti dia auto muntah di tempat saat itu juga.
"WOI BANGUN! SEKOLAH COI!" Cavendish narik selimut yang nutupin badan seksi punya Ace, kebetulan si Ace ini kalo tidur nggak pake baju. Udah biasa masuk angin dia mah.
Bukannya bangun, Ace malah ngulet nggak jelas di atas kasur. Terus nutupin mukanya pake bantal guling.
"Wah ngajak ribut." Cavendish siap-siap mau gebukin palanya si Ace. Tapi dia kaget pas tiba-tiba Ace narik pergelangan tangannya.
"Temenin gue lagi, Sab..nghh.."
Cavendish yang digituin auto kaget dong, tapi, yang bikin dia lebih kaget itu pas si Aceng ngedesah gajelas sambil nyebut kata 'Sab'.
What? Apaan tuh Sab?"SABO?!"
"HEH ANJING, LU MIMPI APA HAH BAWA-BAWA NAMA SABO?!" Cavendish auto ke-trigger gara-gara nama temen deketnya disebut ama Ace, mana pake ngedesah-desah gitu lagi. Kan jadi ambigu!
"MIMPI JOROK YA LU?!" Dengan semangat yang membabi buta, Cavendish nimpukin muka Ace pake totebag yang dari awal dia bawa.
Nggak meduliin Ace yang sekarang ini lagi ngerasa terganggu di tidurnya. Yaudahlah biarin, toh juga sekalian ngebangunin si kebo item di depannya itu."Apaan sih anjing, sakit bego!" karena muak dipukul-pukulin terus ama Cavendish, akhirnya Ace bangun sambil masang muka bete gara-gara acara tidurnya keganggu.
"Udahan Ven, gue udah bangun, tai!" ucap Ace sekali lagi pas Cavendish nggak berhenti juga buat mukulin dia.
"Lu semalem mimpi apa anjingg?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Dad: JEKI
FanfictionCerita bahagia tentang sebuah keluarga cemara (?) Tentang bagaimana seorang Mas Jeki yang berusaha menghidupi keempat anaknya yang kekurangan kasih sayang janda; Cavendish, Ace, Sanji, Luffy. Bagaimana kisah selengkapnya? Written by; Ruby / @MatteS...