Sudah dua tahunan mereka terpisah dari kaptennya, hingga akhirnya kru mugiwara tersebut dapat bertemu kembali dengan kaptennya yaitu Luffy.
Mereka semua sudah berkumpul tapi kapten mereka juga belum kunjung datang,sungguh bodoh kapten mereka ini hingga membuat mereka mengkhawatirkannya.
"Si bodoh ini..!!"kata Nami menepuk jidatnya
"Biar ku tebak...Luffy pasti buat masalah"ujar usop yang hapal sifat Luffy
"Darimana kau tau?"tanya sanji
"Itu..."tunjuk usop ke arah sebuah ledakan
"Seperti biasa, dimana ada ledakan disitu ada Luffy-san yohohoho~"ucap brook dengan tawa khas nya
"Fufufu...Luffy kawaii ne"kata Robin terkekeh kecil
"Zoro!!!sanji!!kalian bawa Luffy kembali sebelum dia mempertambah masalah"suruh Nami pada Zoro dan sanji
"Ya Nami/haik Nami Swann~"ujar Zoro dan sanji serentak
Saat Zoro dan sanji hendak pergi ke tempat yang di duga Luffy lagi membuat onar,tiba tiba terlihat dari sebuah kendaraan ikan terbang sesosok yang tidak asing bagi mereka.
Sosok itu memakai cardigan merah dan topi jerami khas yang di gantung ke belakang leher,sosok itu tersenyum sambil menyapa mereka sehingga mereka pun juga ikut senang melihatnya.
"Yo Minna!!"
"LUFFY!!"ujar mereka berbarengan
Pov Luffy
Aku duduk di atas ikan terbang dan melihat teman temanku disana,aku menyapa mereka karena aku sudah lama merindukan mereka semua.
Aku melompat dari ikan terbang dan disambut dengan pelukan oleh Chopper dan usop yang begitu akrab denganku,mereka adalah teman ku bermain dikala diriku merasa bosan,jujur selama 2 tahun ini aku merindukan mereka karena bosan.
Tapi entah kenapa aku sering memimpikan kru wanitaku yaitu Nami dan Robin,mungkin karena aku mengkhawatirkan mereka sebagai kru tapi raylegh pernah bilang kepadaku bahwa itu adalah cinta.
'apa itu cinta?apa cinta enak dimakan?' batinku
Saat aku menanyakan itu,tiba tiba aku mendapatkan pukulan yang full haki karena raylegh sepertinya kesal terhadapku.
Dia menahan emosinya dan menjawab bahwa biar aku sendiri yang mengetahui apa itu cinta.
Normal POV
Saat mereka mau meninggalkan pulau sabaody,tiba tiba mereka dikejar oleh angkatan laut karena Luffy tadi menyebabkan keonaran sehingga keberadaan mereka ketahuan.
Namun untungnya ada ratu kuja Hancock yang menghalangi angkatan laut seakan memberikan jalan pada Luffy dan kru nya melarikan diri.
"Ahh cantiknya"kata sanji melihat Hancock dengan teropong sehingga matanya menjadi berbentuk hati
"Aku penasaran dengan celana dalamnya yohohoho~"ujar brook
Bughhh
Brukk
BrakkSebuah pukulan khas Nami mengenai tubuh mereka berdua hingga membuat mereka tersungkur di rumput sunny.
"Arigato Hancock!!"ucap Luffy
Hancock yang mendengar itu langsung menoleh dan pipinya mulai memerah karena akhirnya luffy memanggil namanya dengan benar.
Kru mugiwara yang lainnya yang melihat Luffy berterima kasih pada Hancock langsung menerka apa Luffy mengenal ratu kuja Hancock salah satu dari sichibukai itu.
Sanji menarik kerah cardigan Luffy karena tidak terima Luffy bisa mengenal dengan wanita cantik,sedangkan dirinya selama 2 tahun ini terdampar di pulau kumpulan banci yang membuat sanji merinding ketika mengingatnya.
"Kenapa karet ini selalu beruntung terhadap wanita,dasar baka sencho"ujar sanji meninju rumput karena kesal
Rumput:salah ku apa sanji?
"Luffy,apa kau mencintai Hancock?"tanya robin penasaran
"Tidak"jawab Luffy menggelengkan kepalanya
Seketika mereka terkejut karena tidak menyangka Luffy malah tidak tertarik dengan ratu kuja,sehingga mereka berasumsi kalo Luffy itu gay.
"Oii Luffy, jangan bilang kau gay"ucap usop bergidik ngeri
"Kau bodoh ya,aku ini normal tau,aku tidak menganggap Hancock cantik karena menurutku Nami dan Robin itulah yang cantik"jelas Luffy
'dikatain bodoh Ama orang yang lebih bodoh dah lah mati aja aku' batin usop
Nami dan Robin yang mendengar pujian kaptennya,membuat pipi memerah seperti tomat,tapi mereka berharap bahwa luffy hanya memuji salah satu dari mereka.
Secara tidak terduga,Luffy memeluk kedua tubuh kru mugiwara wanitanya,dia berbisik di pelukan mereka,hingga membuat Nami dan Robin terkejut mendengarnya.
"Aku merindukan kalian berdua"ucap Luffy dengan mengecilkan suaranya sehingga hanya mereka bertiga yang tau
"Aku merindukan mu"ujar Nami menangis haru dipeluk Luffy
"Aku juga sencho-san,aku merindukanmu lebih dari apapun"ucap Robin yang juga menangis haru
~bersambung~
Author:oii Luffy bagi dua dong-_-
Yosh Minna selamat datang di fanfic one piece baru author.
Selamat membaca ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
one piece:ajari aku cinta
Fanfictionsemenjak 2 tahun tidak bertemu,ada perasaan yang aneh muncul di kru mugiwara yaitu Robin dan Nami ternyata menyukai kapten mereka. Luffy yang sangat bodoh itu tidak mengerti dengan cinta hingga Robin dan Nami mengajarkan dia tentang cinta,disitulah...