secret

255 16 0
                                    

POV Luffy

Saat teman teman ku sudah tertidur,aku keluar dan duduk ditempat favoritku di sunny go, malam ini begitu tenang dan ku harap tidak terjadi apa-apa.

Aku teringat sekilas kejadian yang menimpaku dulu, teman teman dan orang yang ku cintai semua tiada oleh wanita jalang itu.

Aku mendapatkan kesempatan kedua dengan bereinkarnasi kembali dan menjadi seorang monkey D Luffy yang berupa putranya Monkey D dragon dan cucunya Monkey D garp.

Tanpa sadar air mataku menetes saat aku mengenang temanku di kehidupan yang lalu.

Aku menyadari bahwa ada tangan yang halus dan berbau jeruk sedang menghapus air mataku. ku lihat siapa orangnya dan ternyata dia adalah navigator ku cantik, yaitu Nami.

Normal POV

Tangan Nami yang lembut itu mengusap air mata Luffy yang menetes,dia merasa kasihan dengan sifat kaptennya semenjak dari pulau whole cake island.

Luffy sekarang lebih suka diam dan jarang sekali bertingkah konyol sehingga membuat suasana kapal begitu canggung dari biasanya.

"Nee,Luffy"panggil Nami yang tersenyum sambil menatap mata kaptennya itu

Dug...dug...dug

Detak jantung mereka mulai tidak beraturan. Nami langsung memalingkan wajahnya karena tidak sanggup menatap wajah kaptennya itu yang terlihat tampan walaupun sedikit ceroboh dan konyol,koreksi ya bukan sedikit tapi sangat.

"Ya Nami,ada apa?"bales Luffy sambil tersenyum

'senyumnya terlalu berbahaya ini' batin Nami

"A-ano tidak ada apa-apa kok kapten"ujar Nami yang masih gugup

"Oh benarkah?ini sudah malam loh,yok tidur"ajak Luffy beranjak dari tempat favoritnya itu

Luffy menggandeng tangan Nami,dan mengajaknya untuk tidur di perpustakaan.

Nami merasa canggung saat dia tidur berduaan dengan Luffy, karena dia tau bahwa Luffy sebenarnya tidak punya pikiran kotor kayak Sanji dan Brook.

Author:yakin nih Nami?

Luffy memeluk tubuh Nami yang ramping itu,sehingga membuat gadis itu pipinya memerah karena perlakuan Luffy yang tiba tiba memeluknya itu.

"A-apa yang kau l-lakukan?"tanya Nami yang kaget mendapati pergelangan tangan Luffy memeluk tubuhnya

"Aku cuma ingin memeluk navigator ku saja, emangnya salah?"jawab Luffy sambil bertanya balik

"Tidak kok tidak"jawab Nami yang juga tidak keberatan dipeluk Luffy

"Ini hangat ya Nami,aku ingin kau mengajariku sesuatu Nami"pinta Luffy sambil melihat mata Nami yang indah

"Apa itu Luffy?"tanya Nami yang tersenyum sambil mengelus pipi kaptennya itu

"Aku ingin mengenal cinta,tolong ajari aku itu"jawab Luffy sambil mengecup kening Nami

Seketika pipi Nami memerah dan jantungnya berdetak tidak karuan akibat perlakuan Luffy yang tiba-tiba begitu romantis malam ini.

"Kau ingin aku mengajarimu tentang cinta ya Luffy?"tanya Nami memastikan

"Itu benar sayang"jawab Luffy kembali tersenyum

'sayang? apa dia baru memanggil ku sayang?arghhh!!kenapa malam ini kau agak lain Luffy?!!!, tenang Nami tenang, dia cuma manggil mu sayang jadi jangan salah tingkah oke,bersikap tenang seperti biasanya ya oke nami' batin Nami

"Baiklah Luffy"kata Nami menyanggupi permintaan Luffy

"Bagaimana caranya Nami?"Luffy memasang wajah konyol karena penasaran

"Secret"jawab Nami mencubit gemas hidungnya Luffy

Luffy cemberut karena mendengar jawaban Nami yang sepertinya tidak ingin memberitahu dirinya cara mengenal cinta.

Nami yang melihat wajah kaptennya itu yang seperti ikan buntal malah terkekeh kecil karena baginya itu imut,namun Luffy menganggap itu sebagai ejekan baginya dan dia pun tertidur dengan memeluk tubuh Nami.

Nami tersenyum manis dan merasa bahagia karena bisa tidur bersama kaptennya,dia memandang wajah Luffy yang tertidur pulas sebelum dia mendaratkan kecupan hangat di keningnya Luffy sambil berbisik...

"Tidur yang nyenyak ya kapten ku tersayang"

Mereka berdua pun tertidur pulas sambil berpelukan sama lain sehingga menghilangkan hawa dingin nya lautan di malam hari.

Author:gimana scene Luffy Nami nya?bagus gak kawan kawan?

Jika bagus dan kalian suka dengan ceritanya maka jangan pelit untuk vote ya kawan kawan.

See you the next time,salam hangat dari author^^

one piece:ajari aku cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang