Welcome to 2023.

61 6 3
                                    

IST Family not Entertainment

Chorong
Welcome to my World. Welcome Welcome Welcome Welcome New Year

Eric
Baca nya beranda tolong. Happy New Year all ❤️❤️❤️❤️❤️

Kang Seung Sik
Yohooo udah 2023 ya. Happy New Year guys

Q
Masih sempat tersenyum ya @kangseungsik ya....

Sejun
Ehh udah ganti tahun ya. Happy New Year

Lee Jae Hee
Semoga di tahun depan ini Panda Seonbaenim , Alice Seonbaenim , Deobi Seonbaenim , Daileee, Boat bisa membuka mata bahwa kita satu keluarga , gak war lagi , gak nuduh ini itu lagi. Aku ingin IST Family baik Idol dan Fans tetap kompak.

Lee Soojin
Aduh Jae Hee emak benar-benar bangga padamu. Terlalu kritis. Semoga Weeekly bisa manggung lebih banyak dan bisa menghibur Daileee tentu nya.

New
Baca harapan nya Jae Hee gue terus bertanya-tanya sama mbak mbak sama mas mas di divisi. Ini gak ada gitu yang kasih momen The Boyz sama Victon gitu.

Sunwoo
Benar banget sih ini Jae Hee telah menampar kita semua. Buat Victon hyung fighting ya. Kalian pasti lanjut kok. Kita yakin banget.

Kim Young Hoon
Gue harap banget bisa dapat konten bareng sama seluruh grup IST.
The Boyz x Apink
The Boyz x Victon
The Boyz x Bandage
The Boyz x Weeekly
The Boyz x Atbo

Sangyeon
Terlalu dalam harapan kalian di tahun baru 2023 ini. Tetapi tidak apa-apa aku suka

Naeun
Happy New Year guys. Tolong buat semua grup IST. Aku harap kalian di tahun 2023 ini benar-benar kompak sebagai keluarga , saling terbuka satu sama lain , saling mendukung satu sama lain , kalau ada yang menyakiti kalian pura pura budek atau merem atau gimana. Pokoknya gak usah di dengarkan aja. Jangan ada yang menyusul kita itu yang penting.

Heo Chan
Aku nambahin semoga kalian nanti ada Family Concert ya. Itu harapan Huh Gak seonbaenim dari awal banget Agency ini ada sampai sekarang. Sekarang kalian udah ramai kok. Kalau kalian konser jangan lupa ngundang kita ya guys.

Jiyoon
Bentar Chan Oppa. Apa Oppa gak deg-degan kan ini mau 7 tahun nya Victon seonbaenim

Heo Chan
Aku yakin mereka tetap bisa bersama kok. Aku tetap dukung mereka dari sini. Semoga Weeekly bisa dapat banyak waktu untuk Daileee ya.

Monday
Makasih Heo Chan Oppa. Makasih banyak dukungan kalian ke Weeekly ya.

Choi Byung Chan
Happy New Year guys..... Aduh makasih banget lho Jiyoon aaaa.... Kamu makin hari makin cantik lho.

Lee Chan Seol
Byung Chan mulai lagi. Ayo fokus buat 7 tahun nya Victon

Zoa
Ya Tuhan kapan sih ini Apink seonbaenim sama Victon Seonbaenim keciduk sama Dispact nya.

Kang Seung Sik
Itu arti nya kita itu masih muda dan fresh.

Subin
Aku masih bayi aku masih nunggu papa aku pulang.

Hayoung
Ya Tuhan sabar gue lihat Subin.

Eric
Gue baca doa setiap kali gue baca kalimat nya Subin hyung kadang-kadang.

Bomi
Aku sabar lho selama ini.

Won Bin
Udah dong Hyung.... Noona.... Jangan berantem dong. Aku ingin lihat kalian akur lho.

Oh Jun Seok
Nah gini dong enak baca nya

Q
Gue kaget Subin bilang paling muda. Sebenarnya benar sih. Tapi Inget ini bukan dua lagi Bin. Udah ada Eric , Won Bin sama Zoa disini.

Sejun
Weeekly semangat buat comeback nya. Udah ke spill di Twitter lho.

Choi Byung Chan
Lho kata nya kalian satu divisi sama kita. Welcome to Divisi 2 dedek-dedek cantik dan manis.

Eunji
Siapapun Produser Drama jadiin nih orang peran Playboy dong di drama biar playboy nya gak berkeliaran disini.

Zoa
Terima kasih sambutan nya kakak-kakak ku. Kami akan benar-benar berusaha untuk yang terbaik tentu nya

Park So Eun
Apink Seonbaenim di tunggu comeback nya

Namjoo
Semoga kita comeback setelah kalian ya.

Jacob
Gue harap tahun ini Bandage bisa tampil di beberapa acara musik on air di Korea Selatan. Sebenarnya kalian benar-benar mempunyai potensi yang luar biasa sebenarnya

Kang Kyung Won
Makasih ya dukungan kalian ke Bandage

Kim Young Hoon
Bener apalagi lagu lagu kalian itu benar benar enak , easy listening banget sebenarnya. Semoga tahun ini kalian bisa lebih bersinar ya.

Hayoung
Gue benar-benar sangat setuju ini. IST Entertainment itu punya grup band. Sayang masih belum nyata di mata para penggemar tapi sebenarnya kalian benar-benar luar biasa.

Kim Yeon Kyu
Fighting buat kita semua di tahun yang baru ini.

Lee Jae Hee
Semoga tahun ini adalah tahun untuk IST Entertainment ya guys. Baik itu Apink seonbaenim , Victon Seonbaenim , The Boyz seonbaenim , Kita maupun Bandage dan ATBO.

Lee Soojin
Semoga saja.















Mohon di like ya.....
Mohon kritik dan saran di komentar

IST Family Chat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang