IST Family not Entertainment
Sangyeon
Zoa
Eonnie.... Oppa.... Kalian se serius itu ninggalin kita
Jihan
Please some one tell me if that hoax news.
Sejun
Sayang nya itu realita Han Ji Hyo.
Seok Rak Won
Apa yang kalian lakukan pada ku itu benar-benar jahat
Jiyoon
Guys ini hoax news kan ? Naeun Eonnie lagi baca komentar Knetz. Heo Chan Oppa lagi menahan semua emosi.
Hyun Jae
Ini hasil akhir kalian ? Grup kalian gimana ?
Kevin
Guys kalian seriusan nih kayak gini. Tetapi grup kalian gimana ?
Sangyeon
Anak-anak The Boyz yang nganggur coba ke Weeekly sama ATBO dulu guys coba dong guys bantuan nya.
Chorong
Untuk Apink itu memang benar. Kita semua keluar dari IST Entertainment kecuali Eunji. Kita benar-benar telah berdiskusi panjang dengan IST Entertainment itu memang benar. Kita tidak memperpanjang kontrak. Sebagai Soloists dan Aktris di IST Entertainment. Tetapi untuk Grup Apink sendiri. Kita akan tetap berlima kita tetap sebagai member Apink.
Kita tidak ada konflik antar member selama ini. Baik sama Yookyung , Naeun maupun Eunji. Kita semua tetap berhubungan baik sampai saat ini.
Eunji
Menyambungkan dari Chorong Eonnie. Memang aku sendirian yang tetap bertahan di IST Entertainment ini. Aku ada pekerjaan dan hal yang perlu aku selesaikan di IST Entertainment ini. Sehingga aku tetap bertahan disini. Aku juga akan menjaga nama baik Apink. Hubungan kita tetap baik-baik saja , tidak ada konflik sama sekali. Kita tetap komunikasi.
Grup Apink sendiri akan tetap ada. Empat member selain aku akan tetap menjadi member Apink.
Han Seung Woo
Untuk Victon sendiri hasil nya sudah tertera di atas itu memang benar. Setengah member kita resmi keluar dari IST Entertainment. Tetapi baik Hanse , Byung Chan dan Subin sendiri tetap sebagai member Victon. Jadi Victon akan tetap menjadi enam member.
Untuk saat ini kita Victon akan menjalani masa Hiatus. Karena Seung Sik Wajib Militer yang kemudian di susul oleh Sejun di bulan Juni yang akan datang.
Untuk Hanse , Byung Chan dan Subin sudah saat nya mereka bebas ke dunia luar. Mereka ingin menjadi manusia normal terlebih dahulu sebelum kembali menjadi Idol.
Subin rencana nya tanggal 12-13 Mei 2023 kayaknya ke Indonesia ya. Kata nya gitu. Padahal gue sendiri aja belum ke Indonesia sama kalian. Tetapi sudah di potong sama waktu aja.
Untuk gue sendiri. Gue kemungkinan dalam waktu dekat akan comeback. Setelah ATBO ya yang berencana comeback , Gue. Setelah gue kemungkinan Weeekly.
Lagian kalian juga di Jepang kan ya. Sukses terus comeback kalian.
Dan untuk semua kesimpulan nya untuk member Chorong Noona , Bomi Noona , Namjoo , Hayoung , Hanse , Byung Chan dan Subin mereka hanya keluar dari IST Entertainment. Mereka tetap menjadi member Grup masing-masing.
Apink dan Victon tetap ada sebagai grup tetapi kita untuk saat ini hiatus terlebih dahulu. Kita tetap ada. Ada kala nya di masa depan kita akan kembali sebagai grup.
Soojin aaaa... Seung Woo Oppa masih disini kok. Jangan nangis ya...
Eunji
Soojin aaaa.... Iya memang benar semua member Apink pergi. Tetapi masih ada aku disini. Jadi kalian kalau mau curhat gak papa curhat ke aku saja. Aku bakal dengerin kok.
Soojin
Oppa... Eonnie.... Kenapa sih kalian kayak gini ? Aku sedih lho kalian kayak gini. Jujur aku sayang sama kalian. Jujur ini bentar banget 3 tahun aku sama kalian. Aku minta maaf kalau aku ada salah sama kalian , aku minta maaf kalau Weeekly ada salah sama kalian. Aku minta maaf kalau Daileee ada yang hate kalian secara berlebihan. Soojin sayang sama kalian Eonniee Oppa.... 😭😭😭😭
Sangyeon
Guys gue mewakili diri gue sendiri , mewakili The Boyz , mewakili Deobi minta maaf sebesar-besarnya ke kalian kalau kita nya agak bandel , nakal , ngetik hate di sosial media kalian. Jujur gue gak percaya kalian sungguh-sungguh pergi gini. Gue benar-benar minta maaf ya. Semoga kalian hanya left kantor bukan left grup chat ini. Jangan ya....🙏🙏🙏
Oh Jun Seok
Mewakili member ATBO dan Boat... Jujur aku minta maaf sama kalian kalau dari kita sendiri maupun Boat yang berbuat salah , nakal , mengetik hate ke kalian di sosial media. Jujur kita benar-benar minta maaf banget. Jujur masih berat menerima ini semua. Semoga kalian bisa menerima Agency yang lebih baik daripada disini.
Chorong
Cup.... Cup.... Cup.... Udah dong semua nya. Aku yakin banget semua member grup di IST Entertainment ini benar-benar berbakat semua. Lebih berbakat daripada Apink dan Victon seonbaenim. Sudah saat nya kalian yang membawa nama IST Entertainment. Kita yakin kalian pasti bisa. Bahkan lebih bisa daripada kami sendiri.
Han Seung Woo
Benar banget apa kata Chorong Noona. Kalian ini disini dengan bakat luar biasa kalian. Sudah saat nya kalian tunjukkan itu ke fans kalian Disana. Mereka akan kagum dan akan terus mendukung kalian.
Kalau ada yang hate kalian. Kalian boleh simpan tetapi jangan di masukkan ke dalam hati. Hanya simpan. Buktikan bahwa kalian disini lebih baik daripada orang-orang yang hate sama kalian. Buktikan bahwa kalian bisa disini.
Kalau kalian jenuh , bosan. Kalian boleh istirahat dulu sampai kalian benar-benar menemukan titik semangat lagi tetapi kalian tidak boleh menyerah.
Tugas kita baik Apink Seonbaenim dan kita Victon mengemban IST Entertainment sudah selesai. Sudah saat nya kalian. Kita hanya memantau. Kalau mau curhat-curhatan juga boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
IST Family Chat
FantasyDibalik perang mati nya Panda , Alice , Deobi , Daileee , Boat serta media sosial yang selalu membuat kompor agar api makin membara. Ada sebuah kisah kekeluargaan yang tercipta dari Idol yang mereka sayangi