Still Counting

11 1 0
                                    

      IST Family Not Entertainment

Kang Seung Sik

Jacob aaa... Kita titip IST Entertainment ke Loe ya

Jacob

Jujur dari diri The Boyz kok merasakan sesuatu ya...

New

Baru di bilang kemarin kok masih ingin menolak kenyataan ya. Mana bulan ini gak ada jawaban. Kalian diskusi nya lama banget sih

Oh Jun Seok

Hyungnim kita baru lihat kalian kumpul lagi berenam jangan buat air mata ini jatuh lagi

Eric

Bin gue masih sayang sama Loe Bin. Masih pingin main sama Loe jujur. Ya meskipun Loe kadang orang nya bikin istighfar mulu tapi gue seneng kalau ada temen nya.

Subin

Kalian pada ngomongin apa sih kok gue gak paham.

Eric

Elah Bin gue ngomong serius juga. Gue baru ngrasain nama nya punya temen lho jangan ngadi-ngadi. Gue comeback Loe jangan pergi ya 😢😢😢

Won Bin

Hyungnim Foto kemarin memang bagus kok. Tapi lebih bagus bila ada Seung Woo hyungnim sama The Boyz hyungnim.

Zoa

Oppa.... Weeekly udah nyaman sama Oppa jujur. Kemana-mana selalu bareng Oppa. Jujur Weeekly sendiri dari segi member aja kangen perform bareng sama Victon Seonbaenim. Kalian udah seperti ayah sendiri buat Weeekly.. Tolong jangan sudahi ini semua ya....

Njun Oppa masih mau jadi ayah buat Weeekly kan ? 😥😱

Han Seung Woo

Akhirnya njun jadi ayah juga ya.... Gak nyangka gue 🤗🤗🤗🤗

Sejun

Gue masih mending jadi ayah buat Weeekly masih ok lah. Daripada ayah yang punya 15/16 bocah. Gak niat militer lagi sebulan pulang sebulan pulang.  Gak ada yang kangen padahal.

Han Seung Woo

Sialan emang nih bocah satu. Masih untung gue pulang ya bocah ya mana Loe gak bisa diem juga. Yang kangen gue Alicedeul sama One It padahal.

Eunji

Gue awal baca terharu liat kekeluargaan kalian. Tapi gara-gara Njun jadi ketawa lagi. Lanjutkan Jun

Bomi.

Byung Chan aaa..... Loe gak mau main drama Action , Thriller apa ? Loe udah sukses banget di The King Affection padahal epic banget peran Loe.

Chorong

Byung Chan aaaa.... Itu si Yohan , Yoo Seon Ho udah rilis drama sama Film. Loe kapan ? Loe kalau mode aktor ganteng banget tapi mode Idol pingin gue tampol jujur.

Hayoung

Byung Chan..... Loe belum naik lagi ke jajaran Aktor utama yang ada kissing nya. Loe padahal cocok kayak gitu aura Manly Loe bakal keren padahal.

Jihan

BYUNG CHAAAN OPPAAAAA KAPAN COMEBACK DRAMA. AKU KANGEN AKTOR BYUNG CHAN..... MAIN GE SAMA SEON HO OPPA (Yoo Seon Ho Oppa) KAN ITU ANAK OPPA.

Ju Hak Nyeon

Yoo Seon Ho nya udah syuting sekarang. Tinggal tunggu tanggal main nya. Minimal tunggu dia main drama lagi.

Monday.

Wait ??? Yoo Seon Ho Oppa main Film ??? Dapat informasi dari mana ?

Ju Hak Nyeon

Permisi grup chat gue gak ini doang.
Grup chat gue ada Produce 101 season 2 ada. Dari Jung Se Woon sih sampai ke bawah.

New

Semoga Byung Chan dapat drama yang luar biasa

Sangyeon

Victon sshi.... Kalau kalian memperbaharui kontrak dan persiapan buat World Tour. Tolong bawa Seung Woo ke Saudi Arabia biar tuh anak agak taubat. Tiap Fhotoshoot menyakitkan diri sendiri. Pulang-pulang masuk angin dah tuh. Lagian kasihan Alicedeul tutup mata terus lihat foto dia.

Han Seung Woo

Jangan-jangan Loe mau juga. Ok nanti gue mampir ke divisi satu.

Sangyeon
Mohon maaf gue masih normal.

Soojin

Ya Tuhan kapan kakak (ayah) Weeekly keciduk Dispact biar kelihatan normal gitu.

Choi Byung Chan

Mohon maaf nih buat yang tadi fans fans nya Choi Byung Chan di atas nih. Ini gue Mbaca kontrak sama Mbaca chat kalian. Satu-satu dulu ya.... Perkara drama nanti surprise pokoknya hasil Kontrak juga penuh dengan kejutan yang tidak terkira-kira.

Subin

Pokoknya hasil Kontrak nya di tunggu aja. Surprise kok.

Sejun

Di chat atas udah nulis panjang. Jadi gue males ketik panjang lagi. Udah di wakilin sama Seung Woo hyung juga. Pokok nya apapun keputusan Victon tetap dukung ya....

Heo Chan

Gue tunggu lama amat diskusinya Ya Tuhan. Jangan bikin Alicedeul jamuran nunggu keputusan dari kalian.

Naeun

Gue tunggu juga. Udah belum. Kasih satu huruf gitu di Weverse biar Alice bisa menebak.

Jiyoon

Tolong jangan kayak Apink Seonbaenim jadi 5. 6 aja udah kejer meskipun kemarin juga 6 sih. Cuma Desember line tuker posisi.

Heo Chan

Ehh cantik gak ngaca. Daileee aja juga kejer liat Weeekly gak ada progress. Kapan comeback nya. Ini waktu buat kalian soalnya

Jihan

Kita mau comeback setelah kalian rilis hasil nya.

Heo Chan

Kelamaan bocah. Daileee udah karatan nunggu kalian. Buat Naeun. Jadi nya nanti gak surprise. Kalau kayak gitu. Tunggu aja pokok nya.

Naeun

Kelamaan juga mas mantan.

Heo Chan

The Boyz Fighting buat comeback besok. Inget kemarin kata Naeun noona apa. Kalau udah kelar nyanyi pura pura budek aja sama orang-orang yang nyinyir tentang comeback kalian. Kalian comeback buat Deobi.

Naeun

Bener banget itu. Semoga kalian benar-benar sukses besar.

Jiyoon

Udah yuk gantian dulu The Boyz seonbaenim dulu yang comeback.

IST Family Chat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang