Jujur aku benar-benar tidak menyangka sih ini akan terjadi dengan nyata.
Apink dan Victon mereka benar-benar dari jaman batu , pondasi , sampai jadi bangunan rumah IST Entertainment itu kerja keras mereka banget. Mereka adalah Grup yang benar-benar penggagas banget dari awal.
Dari sisi Girlgroup itu Apink.
Dari sisi Boygroup itu Victon.Mereka dari jaman Plan A mereka udah klop banget jiwa kakak-adik nya.
Jaman Play M (2019-2021) kalau gak salah. Jujur chemistry mereka sama Weeekly juga masih baik-baik saja.
Nah disini ini kekompakan mereka sebagai Keluarga Play M benar-benar terjadi.Aku memang Alice (Fandom nya Alice) tetapi setidak nya aku masih ada Panda dan Daileee meski tidak sebesar Alice.
Saat IST Entertainment.
Saat dimana aku sendiri yang Alice yang sudah satu chemistry (jiwa kakak-adik) sama Panda dan Daileee menyambut kedatangan Deobi. Menyambut kedatangan The Boyz. Padahal aku bukan Deobi.
Tetapi aku tidak ikut perkara ribut-ribut dulu. Aku tetap menyambut dengan hangat.
Saat itu aku berpikir Victon ada temen Boygroup nya lah. Apalagi mereka sendirian. Apink dan Weeekly Girlgroup. Huh Gak seonbaenim solois. Tetapi ternyata Huh Gak mundur dari IST Entertainment. The Boyz masuk. Aku dulu sempet berharap banget ada interaksi antara Victon dan The Boyz.
Terus aku bahagia banget Boat lahir seiring dengan hadir nya ATBO.
Setidaknya aku juga pernah bermimpi andai IST Entertainment mengadakan konser Family gitu. Pasti bakal pecah banget. Tetapi dengan pemberitaan di awal jadi pupus jadi bubur gitu aja..
Semoga The Boyz , ATBO dan Weeekly bisa mempunyai ruang untuk mencapai popularitas yang di mimpikan di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IST Family Chat
FantasyDibalik perang mati nya Panda , Alice , Deobi , Daileee , Boat serta media sosial yang selalu membuat kompor agar api makin membara. Ada sebuah kisah kekeluargaan yang tercipta dari Idol yang mereka sayangi