The Boyz Comeback

11 0 0
                                    

IST Family Not Entertainment

Jacob

Halo.... Semua nya jangan lupa dengerin lagu terbaru kita Roar ya guys sama B Side nya juga.

Subin

Cieee yang akhirnya comeback dengan formasi lengkap nieee

Eric

Iya dong kali ini gue ikut comeback. Semoga gue tetap bisa ikut comeback sama The Boyz di masa depan

Lee Soojin

Lagu kalian benar-benar enak banget jujur aku suka sama lagu kalian.

Monday

Lagu kalian enak banget aura dark nya makin kelihatan.

Lee Soojin

Jujur kalian enak banget. Weeekly sebenarnya pingin gitu kayak kalian. Bisa gonta-ganti konsep gak stuck di satu konsep aja. Bisa konsep dark bisa konsep fresh ganti-gantian gitu.

Monday

Sebenarnya aku setuju dengan apa kata Soojin Eonnie. Tapi ya tau lah..

Oh Jun Seok

Ya Tuhan keren banget lagu nya hyungnim. Semoga kali ini benar-benar bisa memberikan hasil yang terbaik buat The Boyz dan Deobi ya....

Bae Hyun Jun

Hyungnim lagu nya benar-benar enak banget. Jujur B Side nya enak banget nagih lho Hyung..... Semoga kalian bisa memberikan yang terbaik untuk semua baik kalian sendiri maupun Deobi yaaa.....

Sejun

Congrastulation ya buat kalian. Roar nya enak banget jujur. Kalian benar-benar luar biasa. Pertahankan guys. Ini gue sama temen-temen musikal gue ketagihan lho.

Bomi.

Congrastulation The Boyz.... Lagu kalian enak banget jujur gue suka sama lagu kalian ini. Tetap semangat promosi nya The Boyz.

Namjoo

Lagu nya keren banget gue suka sama lagu kalian ini. Semoga The Boyz dan Deobi mendapatkan masa masa emas ya... Tetap semangat ya.

Chorong

Pengumuman Pengumuman.... Setelah The Boyz selesai comeback. Apink akan segera melakukan comeback dengan album terbaru.

Lee Soojin

Wooooooooooaaaaaah di tunggu banget lho Eonnie. Panda pasti bahagia banget tau kalian comeback.

Oh Jun Seok

Semangat ya Noona latihan buat comeback nya. Di tunggu banget lho ini.

Choi Byung Chan

Akhirnya Agency kita masih ingat sama kita ya.... Gak nyangka banget lho.

Naeun

The Boyz selamat ya buat comeback kalian. Roar.... Semoga kalian bisa meraih masa-masa kesuksesan yang tiada terkira di comeback ini.

Woooaaaaaaaah teman-teman ku sukses ya. Di tunggu banget ya comeback kalian. Semangat....

Heo Chan

The Boyz...... Roar..... Kalian benar-benar hebat banget luar biasa banget kalian. Semoga kalian benar-benar sukses di comeback yang sekarang ini. Sudah saat nya kan Deobi berbahagia

Jiyoon

Ya Tuhan The Boyz Oppa kalian benar-benar keren banget lho. Aku tercengang sama Roar kali ini. Aku akui kalian benar-benar luar biasa banget. Sukses terus untuk The Boyz Oppa. Sudah saat nya untuk Deobi benar-benar berbahagia.

Sangyeon

Terima kasih atas apresiasi nya Noona.... Hyungnim.... Maupun adik-adikku Weeekly dan ATBO.

Terima kasih juga untuk mantan member yang juga ikut nimbrung.

Benar-benar terima kasih atas apresiasi dan dukungan kalian kepada kita saat kita comeback ini. Kita bahagia bisa mempunyai keluarga sebaik kalian.

Noona.... Hyungnim... Apapun keputusan kontrak kalian di masa depan nanti. Itu adalah pilihan akhir kalian. Kalian mempunyai masa depan yang lebih baik daripada saat ini. Semoga hubungan kekeluargaan kita tetap terjalin meskipun nanti pada akhirnya kalian punya keputusan final yang menyakitkan. Tetapi itu sudah final.

Chorong.

Terima kasih atas dukungan nya Sangyeon aaaa.... Noona yakin kamu bisa melanjutkan perjalanan ini. Semoga kamu menjadi teladan juga untuk Soojin sama Jun Seok. Kalian benar-benar pemimpin yang luar biasa. Kalian orang-orang hebat dan lebih baik.

Han Seung Woo

Terima kasih dukungan nya Sangyeon aaaa... Hyungnim benar-benar bingung mau ketik apa lho saat ini. Tetapi hyungnim/Oppa ingin kalian tau apapun nanti keputusan akhir kita. Kita tetap satu keluarga disini di IST Entertainment. Semoga ini juga memberikan inspirasi untuk fans kita agar tidak terlalu membesar-besarkan ego masing-masing.

Lee Soojin

Kalian mau kemana ?

Oh Jun Seok

Noona.... Hyungnim.... Kalian ngetik apaaan burem banget aku gak bisa baca.

Subin

Perlu gue tetesin obat mata gak Seok

Ju Hak Nyeon

Young Hoon otw ke divisi 3 guys

Naeun

Gue mau marah padahal tapi lihat ketikan ini gak jadi

Heo Chan

Gue juga mau nya gitu. Coba aja bayi gue bisa gue lempar dan gak dosa. Gue terlalu gemes sama bayi gue sendiri.

Jiyoon

Jujur ini gak lucu lho guys.

Naeun

Situ pikir acara lawak ketawa-ketiwi gitu.

IST Family Chat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang