Mobil aldi berhenti di parkiran sebuah cafe , cafe yang dimana di tempati remaja seusia mereka untuk berkencan.
Mereka bertiga turun secara bersamaan
"Ngapain ke cafe" tanya bian heran.Cafe yang sangat ramai pengunjung , mengingat malam ini adalah malah minggu.
"gue mau traktir kalian, gue udah punya doi baru" jawab Aldi.
"nanti juga putus lagi" sahut Morgan santai.
Sudah biasa morgan mendengar kata punya doi baru dari aldi. teman playboy nya itu berpacaran lalu putus, tidak perlu menunggu bertahun-tahun , paling lama hanya 2 bulan.
Aldi yang merasa ucapan morgan ada benarnya tersenyum sedih.
"jangan gitu lah gan, tega banget lo do'a in gue--" ucapan Aldi terpotong karna kalimat Bian.
"fakta" sela bian.
"Anjing lo berdua" Aldi memilih tempat duduk , di ikuti bian dan Morgan di belakangnya yang sedang tertawa.
"kok ganteng ya"
"yang pake hoodie merah ganteng banget, tinggi lagi"
"B aja si"
"tubuhnya ahh idaman gue banget"
"Inget doi"
"mau satu dari mereka"
"Pasti kalau gak mandi tetep wangi"
Suara-suara itu terdengar jelas di telinga ketiga nya
Aldi tertawa mendengar kalimat terakhir.
"Hahahha anjir bisa-bisanya kalian di jadiin bahan mesum cewek-cewek alay."
"lo juga bodoh" hardik Morgan.
"mau pesen apa, pesen aja" tawar Aldi "gue yang bayarin."
"Hot chocolate aja" jawab bian.
"Lo gimana gan?." Aldi melihat ke arah morgan yang sedang sibuk memainkan hp nya, entah bertukar pesan dengan siapa.
"sama kayak bian" jawabnya.
"Mbakk sini" aldi mengangkat satu tangannya guna memanggil pelayan.
"Iya pesan apa mas?." tanya pelan.
"Hot chocolate tiga."
"Hanya itu?" aldi mengangguk
"Baik tunggu sebentar."
Di sela-sela mereka menunggu minuman yang sedang dibuat , pandangan aldi teralihkan oleh lelaki berumur yang memasuki cafe ini.
"Papa lo gan?" tanya aldi to the point.
Morgan dan bian langsung melihat ke arah pintu
Dan benar saja itu david papanya. sedang bergandengan dengan seorang wanita-- aghh sudahlah morgan jijik menyebutnya
"hm" jawabnya cuek lalu fokus bermain hp
"ngapain tuh orang kesini?" cetus aldi lagi
Aldi memang sudah tau permasalahan keluarga morgan, ia juga tidak menunjukkan sikap sopan santunnya terhadap david.
Bahkan sesekali aldi berbicara buruk mengenai david di depan morgan.
"gatau." jawab morgan cuek.
"Ini pesanan kalian." pelayan membawa tiga gelas Hot chocolate.
Morgan menyerput hot chocolate nya lalu bermain hp lagi.
"Mama lo gimana?, tau gak." kali ini pertanyaan itu di lontarkan oleh bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAN
Teen FictionPART DI AWAL MEMANG MEMBOSANKAN!! TAPI TIDAK UNTUK SELANJUTNYA... kalau kalian berminat atau Penasaran dengan jalan ceritanya, ayo baca DAN JANGAN lupa untuk VOTE DAN KOMEN, ITU PENTINGG!!! follow akun wattpad aku terlebih dahulu. Cerita ini pyur ha...