16

5 4 7
                                    

"Ck, ini kenapa rame banget si?, berisik anjir ganggu aja gue mau tidur." decak Kayla melihat di sekitarnya.

"Kayla emang nya semalem tidur jam berapa?, kamu semalem begadang yaa?" tanya Thalita.

"Gue semalem selesai beres-beres tuh koper, gue gaa lanjut tidurr, gue tidur baru jam 3 pagi." jawab nya sembari menelusupkan kepala di sela-sela tangannya.

"Kalian ada yang tau gak kalau ada anak baru." celetuk Starla.

"What!!" pekik Salsa nyaring.

Sontak seisi kelas menutup telinga nya.

"anjingg nambah lagi dong human di XI MIPA-2 ini?" Lanjutnya.

"biasa aja bego!, gak usah kaget gtu, hmm iya ada tiga kayak nya." ucap Starla menebak.

Hari ini adalah hari dimana mereka memulai semester baru di kelas XI MIPA-2 sedangkan Bian dkk sekarang memulai di kelas XII.

"Selamat pagi anak-anak."

"Pagi bu!!" Ucap semua murid.

"Hari ini kalian ada tambahan siswa baru oke, harap diam dan dengarkan mereka." ucap bu Gendis "ayo masuk."

Ketiga lelaki berbadan tinggi itu memasuki kelas.

"Hallo guyss!, kenalin gue Ryan cowok yang paling ganteng di sekolahan baru ini." ucap si cowo berambut ikal dengan senyum khas nya.

"Samudra Airaksa zayden." Lanjut cowok di sampingnya dengan nada dingin nan tatapan tajam.

"Gue Aksara zayn adhiyaksa" lanjut cowok di samping Samudra.

"kak 08 brrapa ya no nya?"

"kak gantengg banget sii"

"Ahh biasa aja , gantengan Morgan"

"Halah cewek-cewek pada kenapa si anjir, perasaan ada cowok baru, semua dibilang ganteng."

"ya emang gitu kalo cewek mah"

"Kak Samudra kamu ganteng bangett"

Pekikan dan ucapan para cewek itu membuat seisi kelas terdengar ramai.

"DIAM!" Ucap bu Gendis dengan nada tinggi. "saya rasa sesi perkenalan sudah selesai, kalian bertiga boleh menduduki tempat di samping ketua kelas itu dan belakangnya."

"ketua kelas nya yang mana ya bu?" tanya Ryan sopan.

"Starla angkat tangan kamu." ujar bu Gendis melihat Starla.

Starla mengangguk, ia pun berdiri lalu mengangkat tangan "gue ketua kelas nya."

Salsa yang tidak asing dengan salah satu cowok disana pun terkejut "What?, itu Aksara gak si?" gumam Salsa "ihh iya anjir wahh nih cowok sekolah disini." lanjutnya.

Aksara dan Samudra lalu berjalan menuju bangku masing-masing, sedangkan Ryan sudah meringis malu.

"oke makasih bu" Ucap Ryan lalu menyusul.

Jam istirahat pun sudah berbunyi, semua siswa berdesakan untuk menuju kantin guna mengisi perut mereka.

"Kayla ayo ke kantin,, Starla sama Salsa udah nungguin di depan Kayla!!" ujar Thalita merengek.

"Ahh apasi gue gamau, lo bertiga aja sana." usir Kayla malas, ia masih setia memejamkan mata.

"Bener gak mau ikut?, gak nyesel gak makan Soto nya ibu kantin?" ujar Thalita.

"gakk! ,udah sana pergi."

Thalita keluar kelas menemui Starla dan Salsa "Ayo ke kantin, Kayla gak mau ikut, dia ngantuk katanya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang