HAI READERS
.
.
.
.
.
balik lagi sama aku di cerita ini Sebelum itu spam emot 🌻 yaa disini.
SELAMAT MEMBACA
"ehhh ke kantin yuk, morgan dkk ada disana guys"
"kirain mau beli jajan tau nya apa guys?"
"Caper hahahaha"
"Hallah caper banget lo"
"Suka-suka gue dong"
"ehh btw gue ada rekomen skincare yang bagus nih"
"kosmetik mulu pikiran lo"
"tumben cindy si ratu bullying itu belum dateng?"
Seketika ucapan beberapa murid yang berada di kelas XI MIPA-2 terhenti karna melihat Cindy memasuki kelas ini.
Cindy memasuki kelas dengan wajah angkuh khasnya, tatapan mata nya yang membuat para siswa siswi tidak berani menatapnya, dengan mulut yang mengeluarkan berbagai umpatan.
"Lo kenapa masuk kelas udah misuh-misuh gak jelas gini?" tanya Sherly ketika cindy sudah duduk di sampingnya.
"karna cewek gatel yang coba buat deketin morgan" jawabnya kesal.
Sherly terdiam mencerna kalimat Cindy barusan "cewek gatel?, maksudnya?" tanya nya tak paham.
"ya siapa lagi kalau bukan Starla"
"lah emang kenapa?, setau gue Starla gak ngapa-ngapain sama Morgan" ujar Sherly jujur.
Karna setau Sherly keduanya memang tidak sedekat itu, bahkan tidak ada satupun perempuan yang berani mendekati Morgan , karna mereka tidak ingin terkena bully-bully an dari temannya ini.
Dan untuk Starla?, Sherly rasa gadis itu tidak berniat untuk mendekati Morgan begitupun sebaliknya.
"Gak ngapa-ngapain gimana si, gue liat sendiri tuh cewek gatel banget, awas aja gue bakal buat perhitungan" ucap Cindy dingin.
Tatapan mata nya menajam mengingat kejadian di lapangan, dimana Starla terjatuh dan langsung di bantu oleh Morgan.
"yaudah terserah lo aja" ujar Sherly menyerah.
Ia tau bagaimana ambisi temannya itu untuk mendapatkan sesuatu yang dia inginkan, Cindy akan melakukan apapun dan percuma saja jika dirinya mencegah cindy, yang ada ia akan mendapat masalah.
.
.
.
.
.
.
."Morgan ayo sarapan dulu, mama udah masakin makanan kesukaan kamu" ujar Mentari ketika melihat sang putra menuruni anak tangga.
"Iya ma, morning sayang" ucap Morgan mencium pipi Raina.
"Ishh kak andraa" ujar Raina merengek , padahal raina sedang asik makan sembari menonton Disney di Tab. tetapi Morgan malah menganggu sarapan pagi nya.
Morgan hanya tertawa pelan, lucu juga melihat ekspresi kesal adiknya.
Morgan lalu duduk di samping raina, ia memakan roti dengan olesan selai stobery dan toping keju di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAN
Teen FictionPART DI AWAL MEMANG MEMBOSANKAN!! TAPI TIDAK UNTUK SELANJUTNYA... kalau kalian berminat atau Penasaran dengan jalan ceritanya, ayo baca DAN JANGAN lupa untuk VOTE DAN KOMEN, ITU PENTINGG!!! follow akun wattpad aku terlebih dahulu. Cerita ini pyur ha...