Sebelah kantung matanya berdenyut. Sungguh, jika disuruh memilih antara berpindah ke dimensi anime atau menetap di bumi, [Name] kali ini akan lebih memilih hidupnya di bumi meski tugas-tugas membuatnya tipes.
Gadis itu tidak akan pernah mau berharap isekai dan bertemu husbunya lagi. Ya, kalau dia tau akan begini kejadiannya...
"Manjiro! Lepas!"
Kepalamu berpaling ke kiri, "Kenma. Lepas." katamu penuh penekanan.
Dan kemudian Mikey yang ada di kananmu kembali memeluk lenganmu. Kau pun menatapnya horror.
"Lepas. Manjiㅡ"
"Mikey, bukan Manjiro."
Netra mu berputar malas, tak berniat menurutinya.
Kenma yang sedari tadi menahan api langsung merebut tubuhmu. Membuatmu hampir jatuh ke pelukannya yang tiba-tiba.
"E eh! Kenㅡ!!"
"[Name] tidak menyukai preman jamet sepertimu." tapi yang ia lakukan selanjutnya adalah menghempaskan mu ke samping. Dia memindahkan mu ke sisinya. Tidak mau kau berada di tengah-tengah mereka.
Mikey yang tak terima dikatai jamet apalagi direbut miliknya menatap sengit Kenma. Menurutnya, mereka berdua sama sama jamet. Harusnya tidak ada pembeda di antara mereka berdua!!!
"TAPI AKU LEBIH BAIK DARI KAㅡ"
"DIEM ATO GUA BOTAKIN."
Hampir, tendangan nuklir Mikey hampir mendarat jika kau tidak buru-buru melerai.
Keduanya bungkam, melihat kau yang kini kembali ke tengah namun dengan berderai air.. mata??!
Bentar dulu, lu nangis???
"Gua bahkan baru ke isekai, jangan bikin gua puyeng. Pergi lu bedua! Pergi!"
Akhirnya kau mengusir husbu-husbumu itu dari... ah entahlah kau pun tidak tau sekarang tengah berdiri dimana.
Kenma dan Mikey dengan berat hati menurut. Meski tadi mereka mendengar kau mengucapkan suatu hal yang aneh.
Baru ke isekai? Mereka diam-diam memikirkan perkataan mu.
Karena ya... kau memang bukan warga Tokyo Revenger ataupun Haikyuu. Kau tidak memiliki peran di kedua universe itu.
ㅤ✦꯭✦ ⊹ ✦꯭✦
ㅤ
Ini berawal dari keisengan mu mengedit video. Video Mikey dan Kenma dari masing-masing animasinya, yang kemudian kau satukan.
Niatmu ingin membuat konten dengan mengcrossover dua character itu. Sebab kau baru mengetahui keduanya yang bahkan bagimu vibes nya berbeda drastis ini ternyata memiliki kesamaan personality type. Ya, mereka sama-sama INTP.
Kenma tentu sudah kau anggap lumrah jika MBTInya INTP. Tapi Mikey? Ini mengejutkan.
Lantas, kau pun bertekad akan membuat video mereka sebagai konten yang pertama kau unggah. Sejujurnya baru kali ini kau antusias, sampai berusaha keras belajar mengedit video yang sama sekali bukan keahlian mu.
Kerjaan mu kan nugas, nugas, nugas, mana sempat ngonten. Ada waktu marathon aja udah sukur alhamdulillah
Kau mulai mengedit saat segala ilmu sudah kau pelajari. Dan ketika kau selesai dengan hasil yang lumayanㅡ belum sampai ending, barulah kau rehat lalu memutuskan untuk tidur, pada pukul tiga dini hari.
Kemudian yang terjadi setelahnya adalah...
Bangun-bangunnya kau disuguhi pemandangan antimainstream di depan mata.
Tidak lain dan tidak bukan kedua husbumu itu berbaring tidur di sampingmu!
Kau histeris, pasti. Ini bagaikan mimpi yang betulan jadi kenyataan. Sekejap kau berpikir mungkin kau sedang mengalami lucid dream.
Tapi bukan, karena kelanjutannya dua character blonde itu malah memperebutkan tubuhmu seperti sebuah mainan. Masing-masing dari mereka menarikmu hingga rasanya kau bisa saja mati tersobek dalam kehidupan isekai.
Kau sadar, dunia tempat mu berada sekarang bukan di bumi. Melainkan universe hasil perpaduan dari editan mu yang belum utuh.
"Hadeh, gimana dah nasib tugas-tugas gua..."
ㅤ
ㅤ──────────────────────
everytime everywhere everyuniverse slalu ingat tugas 😦😓oh inget vote juga btw﹙ •ᴗ-﹚𔓕
©DLUSI
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐎𝐒𝐒𝐎𝐕𝐄𝐑 ; Kozume Kenma · Sano Manjiro
FanficKetika dua INTP berbeda frekuensi ini menyukai perempuan yang sama. Siapa yang akan kau pilih? ───────────── #stop_plagia(t)risme