Satu⛅

0 0 0
                                    

HAIII
Welcome back to my.....

Gak mau basa basi mending langsung aja yaa, ini cerita pertama, genre pertama juga yaa

"Menanti adalah tugasku, tugasmu hanya memastikan kalau aku masih menantimu."

🍁🍁🍁

Acara graduatiton dan sumpah perawat baru saja selesai, acara perpisahan dan sumpah perawat yang di adakan oleh sekolah kesehatan dimana Allyza menempuh pendidikan telah usai beberapa jam yang lalu.

Sekarang acara perpisahan di ramai kan dengan hiburan yang di berikan oleh adik kelas sebagai penghormatan terakhir buat kakak kakak kelas, acara di meriahkan dengan penampilan tari, drama, nyanyi, dan pentunjukan lainnya.

Di antara hiruk piuknya acara tidak lupa para remaja yang sebentar lagi dewasa menbuat sebuah kenangan yang akan selalu di kenang sepanjang masa, yaitu berfoto ria dan ber video ria. Biasalah anak ABG kek gimana.

Mereka berfoto dengan muka yang berseri-seri, gimana gak happy orang penantian selama tiga tahun akhirnya membuah kan hasil dengan status lulus competed.

"Lyy sumpah pangling banget liat lu." Ucap nuri teman lyza, giman gak pangling orang lyza gak suka dandan, sekalinya dandan pas perpisahan.

"He'eh pangling pisan, kek bukan lyza yang gua kenal." Setuju zenia saat melihat lyza, saking bedanya mereka sempat gak sadar kalo itu lyza.

Lyza yang di puji seperti itu hanya tersenyum malu, tadinya dia gak mau dandan tapi dengan paksaan bibinya dia akhirnya mau.

"Udah ah gua malu, mau di hapus aja gua gak pede." Balas Allyza sambil menutupi mukanya dengan kipas.

"Eh ngadi ngadi lu, udah cantik gini sayang kalo di hapus." Celetuk tania sambil mengambil kipas yang ada di tangan lyza.

"Udah jangan insecure insecure ran mending kita foto aja." Ajak rima.

"Gass ken besteii."

Mereka berlima berfoto ria, mungkin ini adalah foto terakhir mereka sebelum sibuk dengan dunia masing-masing, setelah mereka lulus pasti interaksi mereka akan berkurang atau bisa gak ada interaksi.

Setelah acara usai, perlahan- lahan semua orang mulai pergi meninggal kan tempat acara begitu pula dengan Allyza beserta ke empat temannya.

Mereka berlima memutuskan untuk pergi makan di cafe yang berada di dekat sekolah, sebelum benar-benar sibuk dengan dunia masing-masing mereka memetuskan untuk membuat kenangan yang akan selalu di kenang sepanjang masa.

***
Setelah acara nongki nongki cantiknya Allyza langsung pulang dengan motornya si blacky yang sudah menemaninya selama tiga tahun ini, dengan berat hati ia harus menerima bahwa masa remajanya sebentar lagi akan berakhir.

Mari kita ucapkan "Selamat datang kehidupan yang sesungguhnya." Seperti lirik lagu yang di nyanyi kan oleh indigaf.

Takut tambah dewasa
Takut aku kecewa
Takut tak seindah yang ku kira
Takut tambah dewasa
Takut aku kecewa
Takut tak sekuat  yang ku kira....

Exspectans Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang