...
As he said, he want it he got it. Jalur 'itu' sukses besar! Ia bisa menatap Jongseong tidak hanya dari foto saja. Ya meskipun tubuhnya akan digerayangi lelaki tua selama mungkin dua minggu?
...
Tidak. Ini tidak seperti bayangannya. Lelaki yang berada disini bukan Jongseong! Ini malah?? "Maaf? Saya kira guru baru saya adalah Park Jongseong."
Lelaki disana tersenyum, "Saya hanya ingin beri tahu bahwa-"
"Mana si jalang itu?!" tiba tiba seorang wanita menamparnya. Ups, sepertinya istri si lelaki tua. "Aku melihatmu! Berani beraninya kau menyetubuhi suamiku! Bahkan aku belum menyentuhnya selama setahun!" wanita itu berucap geram. Dadanya terlihat kembang kempis.
Sunghoon memegang wajahnya, panas. Dan emosinya juga ikut memanas, "Ah.. Setahun ya?" Sunghoon mendengus.
"Pantas saja suamimu itu begitu nikmat menjamahku, kau tau sensasi saat penisnya mencapai analku?""Surga! Ketika ia meremas pantatku seperti ini!" tangannya meremas pantat wanita tersebut. "Lalu dia menampar pantatku seperti ini!" tamparan itu seketika menggema diikuti suara teriakan 'ah' dari sang wanita. "Iya! benar seperti itu! Ah! Ah! Ah!"
"DASAR LELAKI GILA!"
...
"Seriusan kau mengurung mereka di jebakan sampah?! Kau kira mereka tikus jalanan! Bisa bisa perbuatanmu ini akan terpublik ke media kak!"
"Say that again."
"What?!"
"I'm having a bad day, Kid. The one i want doesn't come. I hope that old jerk go to hell with his freaking wife."
"That's it. I'll take him by myself," kata Sunghoon sambil menelfon Jake. Sunoo sampai sampai menepuk dahinya sendiri. Rasanya lelah menghadapi kakak yang terlalu kelebihan hormon.
...
"I have to be in that school Jake. I'm fucking serious right now."
"Lo kenapa hobi nyusahin orang sih? Gue bilang nih kampus susah dibongkar sistemnya! Bakal ngabisin waktu ampe siang besok paling cepat."
"Do it," Sunghoon sudah tidak tahan lagi dengan segala drama ini. Akan ia tangkap lelaki itu sendiri.
"Bangsat! Gue ga punya jurus bandung bondowoso ya anying! Lo kira gue mau kawinin roro jonggrang sampai mau kerja bagai kuda?!"
"Kawinin aja adek gue, kalau lo bisa ngatasin ini aja sih." Jake terdiam. Sejak kapan Sunghoon mengetahui ia menyukai Sunoo? "Nah, selamat bekerja adik ipar," lanjutnya.
"Anjing lo Park! Gue beneran kepingin adek lo kan!"
"Mau threesome ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
At The Top Of His Body.
FanfictionOrang gila berumur 20 tahun yang sering sekali berganti guru homeschooling. Di pemecatan guru ke 68-nya ia memutuskan untuk memilih guru ke 69-nya dengan beberapa tes. Is the teacher smart? Is the teacher have a good face? And last, is the teacher...